CV. Mitra Persada Dukung Program Pemerintah, Vaksinasi Masyarakat Desa Batu Buil



BORNEOTRIBUN.COM, MELAWI - Dalam rangka melaksanakan Undang-undang nomor 3 Tahun 2020 terkait dengan kewajiban program Pengembangan dan Pemberdayaan Masyarakat (PPM), CV. Mitra Persada mendukung program pemerintah dalam kegiatan vaksinasi COVID-19 dengan mengadakan vaksinasi di depan aula kantor CV. Mitra Persada, Jumat (21/01/2022).


Kegiatan ini bertujuan untuk membantu program pemerintah mencapai Herd Immunity di Indonesia. Terselenggaranya vaksinasi Covid-19 di lingkungan perusahaan CV. Mitra Persada ini, tidak terlepas dari dukungan Dinas Kesehatan melalui Puskesmas Pemuar, Kepala Desa Batu Buil Abangsyah S.hut dan dengan dampingan Kepolisian Sektor Belimbing serta Koramil 16/Belimbing.




Adapun peserta yang berpartisipasi dalam kegiatan vaksinasi tahap 1 dosis pertama berjumlah 108 orang, Sedangkan untuk jenis vaksin Pfizer.


Manager CV. Mitra Persada, SUSANTO yang akrab di sapa dengan nama Amiaw menyampaikan bahwa kegiatan ini merupakan bentuk program Pengembangan dan Pemberdayaan Masyarakat yang direncanakan oleh CV. Mitra Persada dalam Aspek Kesehatan yang di laksanakan di Aula Kantor CV. Mitra Persada. Kegiatan ini bertujuan agar masyarakat dapat terhindar dari covid-19 dan tercapainya Herd Immunitry di Indonesia. 


Manajemen memberikan apresiasi dan terima kasih sebesar-besarnya untuk para tenaga kesehatan Puskesmas Pemuar, Kepala Desa Batu Buil Abangsyah S.hut dan dengan dampingan Kepolisian Sektor Belimbing serta Koramil 16/Belimbing yang telah bekerja secara maksimal demi berjalannya program vaksinasi tersebut, tutup Susanto.


Penulis : Erik.P

Tinggalkan Komentar anda Tentang Berita ini