Babinsa Koramil 1205-02/Serawai Serda Kusmiran Terus Lakukan Sosialisasi Bahaya Karhutla di Wilayah




Melawi.Borneotribun.com, Koramil 1205-02/Serawai - Untuk mengantisipasi Karhutla menjelang masuknya awal musim kemarau,Babinsa selaku aparat kewilayahan memberikan sosialisasi akan bahaya dan dampak kebakaran hutan dan lahan di wilayah binaannya,jumat (28/05/2021).

Hal ini dilakukan Serda Kusmiran selaku Babinsa 1205-02/Serawai dalam kegiatannya melakukan patroli karhutla di desa mekarsari Kecamatan Serawai.

Pada kesempatan ini Serda Kusmiran mengatakan,"sosialisasi ini dilakukan sebagai bentuk perhatian Babinsa kepada masyarakat akan bahaya dan dampak karhutla di wilayah",terangnya.

"Kami juga menyampaikan kepada warga untuk senantiasa bekerja sama dalam penanganan karhutla kepada masyarakat,apabila ditemukan tanda-tanda terjadinya kebakaran agar segera melaporkan hal tersebut kepada babinsa atau petugas terkait untuk dilakukan langkah penanganan",lanjutnya.

"Melalui patroli karhutla ini,kita akan terus memberikan himbauan dan sosialisasi kepada masyarakat akan bahaya dan dampak karhutla di wilayah",tutupnya.

#pendim1205/Erik.P
Tinggalkan Komentar anda Tentang Berita ini