TAGLINE: #PemkabMelawi #TNI-POLRI

Bupati Melawi H.Dadi Sunarya Lakukan Peletakan Batu Pertama Gereja GKII Siloam Manggala


BorneoTribun Melawi - Bupati Kabupaten Melawi H.Dadi Sunarya meletakkan batu pertama pembangunan Gereja Siloam Manggala, Kecamatan Pinoh Selatan, Kabupaten Melawi,” Kamis (20/05/2021)

Pembangunan Gereja ini adalah bentuk kerja sama antar umat dan pemerintah untuk membangun rumah Tuhan, dan merupakan perwujudan dari sebuah komitmen bersama untuk membangun pelayanan bagi umat maupun masyarakat di Manggala.

Bupati Kabupaten Melawi H.Dadi Sunarya mengatakan Sangat Berterimakasih atas undangan Pengurus Gereja Siloam kepada saya.
Saat ini Pandemi Covid-19 Dikabupaten Melawi meningkat,Jangan Kita Mengabaikan Protokol kesehatan.
Saya Memberikan Sumbangan Pribadi 100 Sak Semen terhadap pembangunan Gereja Siloam ini.
Pemerintah kabupaten Melawi mendukung Penuh Pembangunan yang ada di kabupaten melawi,sesuai dengan Slogan Bupati Melawi Adil Pantas hebat harmonis dalam keberagaman.

Pembangunan gedung gereja bukanlah sebuah pembangunan biasa, tetapi sebuah proses spiritual dan pembentukan iman serta jati diri orang percaya. Pembangunan gereja juga untuk membangun semangat kebersamaan, kerja sama, partisipasi, dan tanggung jawab bersama dalam umat.

Turut hadir dalam acara ini Wakil Bupati Drs.Kluisen, Para Kepala OPD Kabupaten Melawi, camat Pinoh Selatan, Ketua Wilayah 2 GKII, Ketua Daerah GKII,Babinsa, Bhabinkamtibmas Dan Para Tokoh Adat.

Penulis : Erik.P

Tinggalkan Komentar

Back Next