Wajah Baru Kantor Desa Batu Begigi Kecamatan Tanah Pinoh

Melawi.Borneotribun.com - Warga Desa Batu Begigi semakin Senang dengan fasilitas pelayanan kantor Desa Batu Begigi, Kecamatan Tanah Pinoh Kabupaten Melawi,Selasa 18/05/2021.
Bangunan Kantor Desa Batu Begigi Kecamatan Tanah Pinoh, tidak seperti kantor desa kebanyakan. Saat ini, kantor Desa Batu Begigi terlihat lebih megah dan elegan. Maklum, kantor desa ini baru saja direnovasi menggunakan 
Dana Talangan dari H.Taufikurahman pribadi.
H. Taufikurahman mengatakan, Dirinya menggelontorkan dana Talangan guna pembangunan renovasi tersebut .Renovasi kali ini terbilang fantastik karena di semua bagian ruangan ditata menjadi tampak elegan.
Kepala Desa Batu Begigi H.Taufikurahman mengatakan, beberapa bulan lalu renovasi pelayanan kantor Desa Batu Begigi baru saja diselesaikan, kini warga sudah bisa menikmati saat melakukan pelayanan. “Alhamdulillah warga juga pada bilang katanya sekarang lebih nyaman,” ucapnya, kepada Media Melawi.borneotribun.com.
Pihaknya berharap, warga bisa menikmati langsung pembangunan yang terus dilakukan oleh pemerintah desa, baik dari infrastruktur maupun fasilitas yang telah disediakan oleh pemerintah di bidang administrasi. “Karena ini semua kita kembalikan lagi untuk kebaikan masyarakat, apalagi ruang pelayanan, pastinya untuk memberikan kenyamanan warga saat berkunjung ke kantor desa,” paparnya.

H.Taufikurahman mengungkapkan, untuk menjaga serta merawat fasilitas yang telah disediakan itu, pihaknya akan mempertegas kepada warga untuk tidak merokok dan membuang sampah di lingkungan kantor Desa Batu Begigi, khususnya pada ruang pelayanan. “Soalnya sudah kita pasang Kipas Angin juga, jadi sebisa mungkin akan kita himbau kepada warga untuk tidak merokok di ruang tunggu, karena selain mengotori ruangan, hal itu dapat mengganggu kenyamanan warga lainnya saat berada di ruangan,” pungkasnya.

Penulis : Erik.P
Tinggalkan Komentar anda Tentang Berita ini