Polsek Belimbing Gelar Sunatan Massal Gratis Dalam Rangka HUT BHAYANGKARA Ke-75



MELAWI.BORNEOTRIBUN.COM - Dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara ke - 75,  Polsek Belimbing melaksanakan kegiatan bhakti sosial Sunat Massal,di Kecamatan Belimbing Kabupaten Melawi.


Kegiatan yang juga melibatkan pihak Puskesmas Pemuar ini dipusatkan di aula Mapolsek Belimbing, Senin(28/062021).


Dan turut hadir dalam kegiatan tersebut yaitu Kapolsek Belimbing AKP Nono Partoyuono, Perangkat Desa Laman Bukit,Puskesmas Pemuar, serta para tamu undangan.


Kapolsek Belimbing AKP Nono Partoyuono mengatakan Saat Diwawancarai Media Borneotribun.com, bahwa adapun tujuan kegiatan sunat massal ini yaitu, dalam menyambut HUT Bhayangkara ke-75.


" Alhamdulillah, kegiatan sunat massal ini berjalan dengan lancar, dan adapun jumlah Yang Mendaftar Sebanyak 20 anak dan yang disunat lebih kurang sebanyak 3 orang anak. Selesai sunat anak mendapat bingkisan dari Polsek Belimbing berupa Sarung, Kopiah, Sembako dan Uang Saku" terang Kapolsek.


Dalam kesempatan itu Kapolsek juga menghimbau kepada seluruh warga masyarakat agar tetap menjalankan Prokes 5M. 


" Saya juga menghimbau kepada semua warga Kecamatan Belimbing agar selalu menerapkan 5 M, selalu mencuci tangan, selalu menjaga jarak dan selalu memakai masker apabila keluar rumah," himbau Kapolsek.


Penulis : Erik.P

Tinggalkan Komentar anda Tentang Berita ini