TAGLINE: #PemkabMelawi #TNI-POLRI

Bangun Semangat Warga, Babinsa Ikut Kerja Bakti Perbaikan Jalan



BORNEOTRIBUN.COM, (SINTANG) - Untuk memperlancar kegiatan masyarakat dalam beraktifitas, Koptu Dodit bersama dengan masyarakat Desa Nanga Ketungau Kecamatan Ketungau Hilir melaksanakan kerja bakti perbaikan jalan rusak, Minggu (04/07/2021).


Berbekal peralatan seadanya, Koptu Dodit, salah satu Babinsa Koramil 1205-03/Ketungau Hilir, bersama masyarakat tampak begitu antusias dan penuh semangat dalam melaksanakan perbaikan jalan yang rusak akibat hujan yang berlangsung terus menerus.


Menurut Koptu Dodit, perbaikan jalan ini sangat perlu dilakukan mengingat ini merupakan jalur utama warga yang dilalui dalam berkegiatan sehari-hari.


"Kondisi jalan yang masih tanah, jadi saat hujan terus menerus terjadi, ditambah intensitas hilir mudik yang banyak jalan menjadi seperti bubur, ini kita perbaiki titik-titik yang rusak berat saja, dengan menyusun batang-batang kayu untuk memudahkan warga," jelasnya.


Lebih lanjut ia menambahkan, "dengan dilakukannya kerja bakti perbaikan jalan ini semoga dapat memberikan efek manfaat bagi warga serta menjadi sebuah sarana silaturahmi Babinsa sebagai aparat kewilayahan dengan masyarakat di wilayah binaannya," tutup Kuota Dodit.


#Pendim 1205/ Erik.P

Tinggalkan Komentar

Back Next