TAGLINE: #PemkabSanggau #PemkabKetapang #DPRDSekadau

Kepala Desa Semadin Lengkong Sumri Sani, Ucapkan Terimakasih kepada Managemen PT. Erna Djulianti


BORNEOTRIBUN.COM, MELAWI - Managemen PT. Erna Djulianti yang beralamat di wilayah Desa Semandin Lengkong kecamatan Nangapinoh, kabupaten Melawi, Provinsi Kalimantan Barat dinilai cukup peduli dengan masyarakat sekitar. Buktinya perusahaan ini melakukan Pemerataan Jalan Menggunakan Alat Berat Grader di jalan penghubung antar Dusun Lengkong menuju Dusun Semadin, Rabu (28/07/2021).


Menurut beberapa warga di Desa Semandin Lengkong yang melintas saat perbaikan jalan tersebut, kalau jalan di wilayah mereka itu, susah dilalui.Tapi pada Pemerataan Jalan yang dilaksanakan dari manajemen PT. Erna Djulianti, ini sangat kami apresiasi, karena selama ini jalan Tidak rata dan banyak lubang.



"Kepedulian pihak Managemen PT.Erna Djulianti kami ucapkan terimakasih, ini dibuktikan dengan Perbaikan dan meningkatkan kualitas jalan salah satunya jalan Dusun Lengkong menuju Dusun Semadin," ucap beberapa warga tersebut.


Pada pelaksanaan perbaikan jalan itu, tampak Humas PT. Erna Djulianti Maman Suparman, Kepala Desa Semadin Lengkong Sumri Sani,  turun kelapangan dan ikut meratakan tanah yang dibantu para warga lainnya.


Ketika dikonfirmasi kepada Humas PT. Erna Djulianti Maman Suparman  mengatakan, pihaknya hanya membantu masyarakat, karena masyarakat mengalami kesusahan melewati jalan tersebut bila musim hujan tiba, walaupun warga menggunakan kendaraan roda dua apalagi roda empat.


"Kami hanya membantu, karena manajemen perusahaan ingin  bersama- sama dengan masyarakat," kata Maman Suparman kepada awak media.


Kepala Desa Semadin Lengkong Sumri Sani, berterimkasih kepada pimpinan perusahaan PT. Erna Djulianti, atas bantuan Alat Berat buat pemerataan jalan di Dusun Lengkong menuju Dusun Semadin itu dan mudah-mudahan warganya tidak lagi kesulitan untuk melewatinya dan warganya juga bisa keluar tanpa kendala.


"Mewakili masyarakat, Saya  berterimakasih kepada pimpinan manajemen PT. Erna Djulianti, atas pedulinya membantu jalan di wilayah Desanya tersebut," ucapnya dan menjelaskan jalan yang di timbun, sepanjang kurang lebih 1,5 Km dengan ditimbun tanah di beberapa tempat-tempat yang tergenangi banjir bila musim hujan dan terus kita lakukan peningkatan jalan lainya kedepan, agar masyarakat tidak terkendala sehingga masyarakat sejahtera.


Penulis : Erik.P


Tinggalkan Komentar

Back Next