TAGLINE: #PemkabMelawi #TNI-POLRI

Kesulitan Air Bersih, Seluruh Staf Puskesmas Menukung Bergotong royong Gali Sumur



BORNEOTRIBUN.COM, MELAWI - Untuk mengatasi kesulitan air bersih, Seluruh Staf Karyawan Puskesmas Menukung yang ada di kecamatan Menukung Kabupaten Melawi menggali sumur secara swadaya. Untuk keperluan air bersih, bukan hanya keperluan kamar mandi namun untuk sholat juga, Senin (05/07/2021).


Kepala Puskesmas Menukung Ardion mengatakan Disela-sela Kesibukan Vaksinasi, Saya beserta Staf bergotong royong untuk mengali Sumur. penggalian sumur dilakukan di sekitar Puskesmas Menukung. Sehingga dapat digunakan untuk kebutuhan Kamar Mandi (WC) dan kebutuhan Staf saat menunaikan shalat di tempat ibadah,” ujarnya.


Dan harapan ke depan supaya PDAM bisa mengalir ke Puskesmas Menukung, karena selama ini, Puskesmas menukung mengalami kendala masalah air,biasanya kami di bantu oleh PT. BPK untuk mengisi tong-tong air yang ada di puskesmas.


Dia mengucapkan terima kasih kepada seluruh Staf yang sudah memberikan sumbangsih tenaga dan lainnya, sehingga penggalian sumur dapat dilakukan sesuai harapan bersama.


Penulis : Erik.P

Tinggalkan Komentar

Back Next