TAGLINE: #PemkabMelawi #TNI-POLRI

Peduli Warganya, Babinsa dan Bhabinkamtibmas Blusukan ke Pasar Bagikan Masker


BORNEOTRIBUN.COM, MELAWI - Banyak cara yang dilakukkan dalam rangka mencegah penyebaran Covid - 19, salah satunya seperti yang dilakukan oleh Babinsa Koramil 04/Tanah Pinoh bersama Bhabinkamtibmas Polsek Kota Baru, dalam membagikan masker mereka menyambangi warga binaannya sampai blusukan ke Pasar di Kota Baru, Kabupaten Melawi pada Jumat (30/07/2021).


Dalam kegiatan tersebut, Babinsa Tanah Pinoh melakukan himbauan kepada para pedagang dan pembeli di Pasar Kota Baru untuk senantiasa melaksanakan protokol kesehatan.


Tidak hanya itu Babinsa dan Bhabinkamtibmas Kota Baru bersama personil juga membagikan masker kepada para pedagang dan pembeli yang kedapatan tidak menggunakan masker.


Di tempat lain Pj Danramil 04/Tanah Pinoh, Pelda Suyadi menyampaikan, “Kegiatan PPKM Mikro dan patroli masker ini terus dilakukan oleh Babinsa Koramil 04/Tanah Pinoh untuk mengingatkan warga agar terus meningkatkan kedisiplinan dalam melaksanakan Protokol kesehatan guna mencegah penyebaran Covid-19 agar tidak meluas”, ucapnya.


Pada kesempatan kali ini Serka Herman, Babinsa Tanah Pinoh membagikan masker gratis kepada warga yang tidak menggunakan masker di Pasar Kota Baru, adapun masker yang dibagikan sebanyak 50pcs.


#pendim1205/Erik.P

Tinggalkan Komentar

Back Next