Polsek Kota Baru Dampingi NAKES Puskesmas, Penyuntikan Vaksin ke 2 Kepada Karyawan PT. Adau Agro Group (Mukti Group)


BORNEOTRIBUN.COM, MELAWI - Dalam rangka mendukung program pemerintah, dalam hal ini pelaksanaan kegiatan vaksinasi covid-19, Polsek Kota Baru melaksanakan pengamanan serta pendampingan vaksinasi ke 2 kepada PT. Adau Agro Group (Mukti Group) Oleh Puskesmas Kota Baru, Sabtu ( 7/08/2021).


Dalam kesempatan tersebut, Kanit Intelkam Polsek Kota Baru Bripka J. Manurung, SH juga menghimbau kepada peserta vaksinasi walaupun sudah mendapatkan suntikan vaksinasi agar tetap mematuhi prokes covid-19, dengan cara 5M yaitu mencuci tangan pakai sabun di air mengalir, memakai masker, menjaga jarak, menghindari kerumunan serta membatasi mobilisasi dan interaksi.


Sementara itu, Kapolres Melawi AKBP Sigit Eliyanto Nurharjanto melalui Kapolsek Kota Baru Ipda Aditya Jaya Laksana M.S.Tr.K , menerangkan demi kelancaran kegiatan vaksinasi tersebut maka perlu kehadiran anggota Polri untuk melakukan pengamanan serta pengawasan guna mencegah terjadinya hal-hal yang tidak di inginkan sehingga tercipta situasi yang aman dan kondusif.


Kami akan selalu mengawal setiap kegiatan vaksinasi. harapan kami kegiatan vaksinasi ini dapat berjalan dengan lancar sesuai harapan kita semua."Jelasnya.


"saya berharap selama pelaksanaan vaksinasi dari awal hingga selesai tidak ada kendala ataupun hambatan yang terjadi." tutup Kapolsek.


Penulis : Erik.P

Tinggalkan Komentar anda Tentang Berita ini