TAGLINE: #PemkabSanggau #PemkabKetapang #DPRDSekadau

Sambut HUT Kemerdekaan RI, Makoramil 1205-13/Ella Hilir Cat Pagar Serta Pemasangan Umbul-umbul Berwarna Merah dan Putih


BORNEOTTIBUN.COM, MELAWI - Dalam rangka menyambut HUT RI ke 76 para personel Koramil 1205-13/Ella Hilir Kodim 1205/Sintang, terlihat sibuk dalam rangka mempersiapkan diri menyambut datangnya HUT RI yang jatuh pada hari Selasa 17 Agustus 2021, Kamis (12/08/2021).


Seperti yang dilakukan oleh anggota Koramil 1205-13/Ella Hilir yang dipimpin langsung Danramil Peltu I. Saragih bersama anggotanya saling bahu membahu Mengecat Pagar Makoramil serta pemasangan bendera merah putih dan umbul-umbul di lingkungan.


Dalam kesempatannya Danramil 1205-13/Ella Hilir Peltu I. Saragih mengatakan bahwa Pengecatan Pagar Makoramil Serta pemasangan umbul-umbul berwarna merah dan putih ini juga akan menumbuhkan rasa Nasioanalisme dalam mengenang nilai-nilai perjuangan bangsa Indonesia. “Juga dalam merebut kemerdekaan RI dari penjajah serta menghargai jasa para pahlawan,” ujarnya.


Melalui bendera sebagai simbol Negara dan sebagai generasi bangsa Indonesia, sudah menjadi kewajiban kita untuk menghargai dan menghormati jasa para pahlawan. Karena bangsa yang besar adalah bangsa yang menghargai jasa para pahlawannya.


“Selain itu saya berharap agar seluruh masyarakat di Kecamatan Ella Hilir dapat memasangkan umbul-umbul atau bendera merah putih di depan halaman Rumahnya,” tutup Danramil.


Penulis : Erik.P


Tinggalkan Komentar

Back Next