Kabag Ops Polres Melawi AKP Aang Permana Pimpin Rapat Anev Ops Bina Karuna Kapuas 2021


BORNEOTRIBUN.COM, Polres Melawi – Polres Melawi melaksanakan giat Rapat Anev Ops Bina Karuna Kapuas 2021 dalam rangka sosialisasi dan penanganan Kebakaran Hutan dan Lahan. Kegiatan dilaksanakan di Ruang Ops Polres Melawi. Kamis (2/9).


Rapat Anev Ops Bina Karuna Kapuas 2021 tersebut dipimpin Kabag Ops Polres Melawi AKP Aang Permana S.IP., M.AP dan dihadiri oleh Perangkat OPerasi Ops Bina Karuna Polres Melawi. 


Dalam kegiatan Anev tersebut Kapolres Melawi AKBP Sigit Eliyanto Nurharjanto, S.I.K melalui Kabag Ops Polres Melawi Aang Permana S.IP., M.AP menyampaikan penekanan untuk para Kasatgas agar mengoptimalkan Patroli dan Himbauan serta edukasi kepada masyarakat tentang Maklumat Kapolda Kalbar.


“Untuk Para Kasatgas agar mengoptimalkan Patroli dan Himbauan, pasang benner di tempat-tempat yang mudah dilihat dan di baca warga” Ucapnya.

“Untuk maklumat Kapolda Kalbar Nomor : Mak / 2 / VIII / 2021 Tentang Kepatuhan Terhadap Kebijakan Pemerintah Mengenai Kewajiban, Larangan dan Sanksi Pembakaran Hutan Dan Lahan, agar juga di buatkan berbentuk brosur dan di temple ditempat-tempat umum yang ramai orang, agar warga bisa melihat dan membacanya”. Tegasnya


HMS/ERIK.P

Tinggalkan Komentar anda Tentang Berita ini