Kecelakaan Motor vs Motor di Melawi, Satu Orang di Larikan ke Rumah Sakit



BORNEOTRIBUN.COM, Polres Melawi - Kecelakaan terjadi di ruas jalan propinsi Nanga Pinoh sintang Desa Sidomulyo Kecamatan Nanga Pinoh Kabupaten Melawi. Peristiwa ini mengakibatkan seorang pengendara motor dilarikan Ke Rumah Sakit, Selasa (31/08/2021).


Saat berkendara kita harus sangat berhati-hati, karena sedikit saja kelalaian dapat menyebabkan kerugian pada diri kita atau orang lain. Seperti kejadian kecelakaan antara sepeda motor Yamaha Vixion KB 5900 AI warna hitam dengan sepeda motor Yamaha Mio GT KB 4401 JR warna merah hitam.


Kasatlantas Polres Melawi Iptu Suwaris mengatakan "Kejadian kecelakaan antara sepeda motor Yamaha Vixion KB 5900 AI warna hitam yang di kendarai oleh SR melaju dari arah Sintang menuju Nanga Pinoh, sesampai di TKP sepeda motor Yamaha Mio GT KB 4401 JR warna merah hitam yang di kendarai oleh TK dari arah Nanga Pinoh akan menyebrang ke kanan jalan, karena jarak yang dekat sehingga kecelakaan tidak terhindarkan".


Suwaris berharap kepada masyarakat untuk berhati-hati saat berada di jalan raya. Menurut dia, keselamatan di jalanan sangat penting agar terhindar dari bahaya kecelakaan lalu lintas. “Harus hati-hati, patuhi semua rambu-rambu lalu lintas. Ingat, kecelakaan tidak hanya merugikan diri sendiri, tapi juga orang lain,” katanya.


Penulis : Erik.P

Tinggalkan Komentar anda Tentang Berita ini