Kepala Desa Batu Begigi H. Taufikurahman Buka Bimbingan Teknis TP-PKK Desa



BORNEOTRIBUN.COM, MELAWI – Tim Penggerak Pemberdayaan dan Kesejahteraan Keluarga (TP PKK) Desa Batu Begigi melaksanakan Bimbingan Teknis (Bimtek), di Aula Desa Batu Begigi Kecamatan Tanah Pinoh Kabupaten Melawi, Sabtu (11/09/2021).


Kepala Desa Batu Begigi H. TAUFIKURAHMAN selaku Pembina TP-PKK Desa Batu Begigi membuka secara resmi acara Pembinaan Bimbingan Teknis Gerakan PKK Desa Batu Begigi. Pada pidatonya H. TAUFIKURAHMAN mengucapkan selamat datang di Desa Batu Begigi kepada rombongan Tim Penggerak PKK Kecamatan Tanah Pinoh, yang akan memberikan Bimtek Gerakan PKK kepada TP-PKK Desa Batu Begigi.


Dalam sambutanya pada acara Pembinaan Bimtek TP-PKK Desa Batu Begigi, Ketua Tim Penggerak PKK Kecamatan Tanah Pinoh Faridah, Spd, menyampaikan ucapkan terimakasih kepada Kepala Desa, Ketua TP PKK Desa Batu Begigi selaku tuan rumah beserta seluruh pengurus yang telah menyiapkan tempat serta meluangkan waktu untuk menerima kehadiran kami.


Faridah, Spd, juga mengatakan bahwa kunjungan yang dilakukan pada hari ini terutama dalam rangka untuk mempererat hubungan silaturahim sesama keluarga besar Tim Penggerak PKK serta menjalin jembatan hati dan menciptakan rasa kebersamaan diantara kita. Disamping itu maksud kedatangan kami adalah untuk melaksanakan Bimbingan Teknis dan Pembinaan tentang Gerakan PKK Desa Batu Begigi.




Ketua TP-PKK Desa Batu Begigi Hj.Masni mengucapkan Selamat datang Tim PKK kecamatan ke Kantor Desa Batu Begigi. Hj.Masni berharap kepada semua peserta yang telah ditunjuk untuk dapat mengikuti Bimtek ini dengan serius dan penuh tanggungjawab, sehingga kedepan TP PKK Desa Batu Begigi tetap eksis dalam mensukseskan program pembangunan dalam masyarakat khususnya peningkatan kesejahteraan keluarga.


Turut Hadir dalam Kegiatan BIMTEK TP-PKK, Ketua TP-PKK Kecamatan Tanah Pinoh Faridah,Spd, Ketua Pokja1 Hj masya'adah,Spd, Fatlina,Amd Kep, Ketua Pokja4 Restu Idawati,Spd, Pipin Suarni, Ketua Pokja2 Hj. Srirusmiati. Ada 6 orang dari kecamatan. Ketua TP-PKK Desa Batu Begigi Hj. Masni, Kepala Desa Batu Begigi H. Taufikurahman serta Anggota TP-PKK Desa Batu Begigi.


Penulis : Erik.P




Tinggalkan Komentar anda Tentang Berita ini