Ketua TP-PKK Melawi Raisya Sarbina Dadi di Dampingi Ketua GOW dan Ketua DWP Kunjungi TK/PAUD



BORNEOTRIBUN.COM, MELAWI - Ketua Tim Penggerak (TP) Pemberdayaan dan Kesejahteraan Keluarga (PKK) Melawi Ny. Raisya Sarbina Dadi, SE.,M.A.P, Didampingi oleh Ketua Gabungan Organisasi Wanita (GOW) Ny. Rima Pramita, S.KM.,MM dan Ketua Dharma Wanita Persatuan (DWP) Ny Petronella Paulus beserta Rombongan, melakukan Kunjungan ke 2 Sekolah Paud/TK. Seperti TK Yayasan Yosi Jalan Dharma Bhakti Nanga Pinoh dan Paud Terpadu Global Jaya Jalan Tengah Desa Paal Nanga Pinoh, Kabupaten Melawi, Senin ( 20/09/2021 ).


Kedatangan Rombongan, disambut oleh Kepala TK Yayasan Yosi Ibu Kinju Sumarni dan sejumlah tenaga pengajar lainnya.


Kegiatan kunjungan ke sejumlah TK di Nanga Pinoh ini, Dalam rangka Pendampingan Pengembangan Anak Usia Dini Holistik Integratif (PAUD H1). 


Ny. Raisya Sarbina Dadi di hadapan Kepala TK dan seluruh staf pengajarnya, sangat berharap agar mereka tetap semangat mendidik siswa meski di tengah pandemi covid 19 saat ini.


Dia pun mendengarkan banyak masukan, dalam hal ini proses belajar mengajar di lembaga pendidikan anak usia dini tersebut di tengah masa pandemi covid 19.


Bersama para murid Taman Kanak-kanak (TK) dan para pendidik, Ny. Raisya Sarbina Dadi, Ny. Rima Pramita dan Ny Petronella Paulus nampak begitu semangat mengajarkan anak-anak ini. Disela-sela acara, Ny. Raisya Sarbina Dadi tampak mengajari Paud/TK cara mencuci tangan yang benar.


Dalam kesempatan itu, dirinya pun berpesan agar protokol harus tetap dijaga, dalam rangka mencegah penyebaran covid 19 di wilayah ini, terutama di lingkungan lembaga pendidikan dasar seperti TK.


Kepala TK Yayasan Yosi Ibu Kinju Sumarni, dalam keterangannya mengaku, jika selama masa pandemi ini, proses kegiatan belajar tetap berlangsung, tetapi dengan sistim pembelajaran modul.


“Modul kita siapkan di sekolah, lalu kita bagikan ke masing-masing orangtua, agar anak mengerjakannya di rumah dan selanjutnya dikumpulkan lagi di sekolah,” jelasnya.


Di depan Ketua Tim Penggerak (TP) Pemberdayaan dan Kesejahteraan Keluarga (PKK) Melawi Ny. Raisya Sarbina Dadi, SE.,M.A.P, Didampingi oleh Ketua Gabungan Organisasi Wanita (GOW) Ny. Rima Pramita, S.KM.,MM dan Ketua Dharma Wanita Persatuan (DWP) Ny Petronella Paulus beserta Rombongan, Kinju Sumarni pun mengapresiasi kunjungan yang dilakukan oleh Ketua TP PKK.


“Kami merasa sangat bersyukur, karena baru kali ini, seorang Istri Bupati Serta Istri Wakil Bupati dan Istri Sekda mengunjungi kami. Kami pun sangat berharap agar, ke depannya, sekolah kami mendapatkan perhatian lebih.


Penulis : Erik.P

Tinggalkan Komentar anda Tentang Berita ini