TAGLINE: #PemkabSanggau #PemkabKetapang #DPRDSekadau

Mobil Ambulance RSUD Pratama Serawai Tenggelam di Dermaga Popai Kecamatan Ella Hilir



BORNEOTRIBUN.COM, MELAWI - Sebuah mobil Ambulance milik RSUD Pratama Serawai Kabupaten Sintang mengalami Tenggelam di dermaga penyeberangan Popai Kecamatan Ella Hilir Kabupaten Melawi. Mobil meluncur ke sungai akibat mengalami rem blong, Rabu (22/09/2021).


Bagus selaku Supir Ambulance menjelaskan saya memarkirkan mobil tersebut di jalan yang menurun untuk menunggu ponton/ kapal yang akan menyeberangkan. Tiba-tiba mobil Ambulance meluncur ke sungai dan Tenggelam, Padahal mobil Ambulance sudah diganjal Balok Kayu dan Sudah Rem Tangan.


Kapolsek Ella Hilir, Iptu Widaya, mengatakan Peristiwa tersebut terjadi pada Rabu (22/09) pukul 10.30 WIB. Mobil Ambulance dengan sopir bernama Bagus membawa karyawan bernama Mahrus Hendak melakukan Penyebrangan, tetapi akibat Rem Blong Mobil ambulance meluncur ke sungai. 


"Sopir dan Karyawan berhasil menyelamatkan diri, meski mobil tenggelam di Sungai," Kerugian material, 1 (satu) buah ambulance, 10 tabung oksigen kosong ukuran besar,3 ( tiga ) buah HP, 1 (satu) cool box tempat penyimpanan obat injeksi atau vaksin, tutup Kapolsek.


Penulis : Erik.P

Tinggalkan Komentar

Back Next