Pemdes Tanjung Paoh Salurkan Bantuan Beras PPKM dan Sembako kepada Warganya



BORNEOTRIBUN.COM, MELAWI - Pemerintah Desa Tanjung Paoh menyalurkan bantuan Beras dan Sembako kepada warga Desa yang terdaftar sebagai Penerima Bansos dari Pemerintah Pusat dan Desa, Selasa (07/09/2021).


Kepala Desa Tanjung Paoh Sukisman mengatakan Bantuan Beras berasal dari Presiden Republik Indonesia sebanyak 1 Ton dan Gubernur Kalimantan Barat Sebanyak 5 Ton. Desa Tanjung Paoh mendapatkan bantuan Beras sebanyak 1 Ton. Selain Bantuan dari Presiden dan Gubernur, Pemdes Tanjung Paoh juga memberikan Paket sembako berupa Indomie, Sarden dan minyak goreng menggunakan dana desa kepada 200 kepala keluarga, Yang berada di Dusun Lebak Senepak, Dusun Tanjung Permai, Dusun Tanjung Hulu.


"Terima kasih kami sampaikan kepada warga desa Tanjung Paoh atas kerjasamanya yang telah sabar dan tertib dalam penyaluran bantuan beras ini sehingga pelaksanaan bisa berjalan dengan lancar. Semoga dengan adanya bantuan beras ini bisa membantu kebutuhan keluarga di masa pandemi dan bencana banjir. Kami mohon maaf jika dalam penyaluran masih ada kekurangan" Ucap Sukisman.




"Kami berpesan kepada warga Desa Tanjung Paoh yang telah mendapatkan bantuan beras/sembako bisa dimanfaatkan dengan sebaik-baiknya untuk membantu mencukupi kebutuhan pokok dalam situasi ini, sehingga paling tidak bisa mengurangi pengeluaran untuk membeli beras" ungkapnya.


Pelaksanaan penyaluran berjalan dengan tertib dan lancar. semua Masyarakat yang hadir di balai desa mengikuti alur yang telah ditetapkan oleh Pemerintah Desa Tanjung Paoh dalam pengambilan bantuan beras baik administrasi maupun teknis.


Penulis : Erik.P

Tinggalkan Komentar anda Tentang Berita ini