TAGLINE: #PemkabMelawi #TNI-POLRI

PMI Melawi Gelar Berbagai Kegiatan Dalam Rangka HUT PMI KE-76 Tahun



BORNEOTRIBUN.COM, MELAWI - Dalam Rangka memperingati HUT Palang Merah Indonesia yang Ke-76 Tahun, PMI Melawi menggelar kegiatan Bansos kepada Yayasan Bhakti Luhur, Seminar Parenting Serta Lomba Virtual UTJ. Dengan Membawa Tema "Bergerak Bersama Untuk Sesama," Kamis (16/09/2021).


Palang Merah Indonesia (PMI) melaksanakan Bhakti Sosial Peduli Kasih di Yayasan Bhakti Luhur, Dusun Serundung Permai Desa Tanjung Niaga, Kecamatan Nanga Pinoh, Kabupaten Melawi. Seminar Parenting secara Zoom Dengan Narasumber Dr.Ir.Jarot Wijanarko, MPd, Serta Mengadakan Acara Lomba Virtual UTJ tingkat SD, SMP dan SMA.


Kegiatan ini meliputi penyerahan bantuan sembako kapada Yayasan Bhakti Luhur, berupa beras, mie instan, telur, gula dan minyak goreng yang diserahkan langsung oleh Ketua PMI Melawi Hj Nurbetty Eka Mulyastri beserta Anggotanya.




Ketua PMI Melawi Hj Nurbetty Eka Mulyastri menjelaskan maksud kunjungannya ke Yayasan Bhakti Luhur yaitu dalam rangka membagi rasa kebahagian dengan memberikan santunan berkaitan dengan HUT Palang Merah Indonesia yang Ke-76 Tahun.


Oleh karena itu santunan yang kami berikan ini, jangan hanya dilihat dari jumlahnya semata akan tetapi pemberian ini adalah benar-benar kami laksanakan dengan rasa ingin membagi rasa kebersamaan dan kebahagian dengan warga Yayasan Bhakti Luhur.


Suster Alma Pengurus Yayasan Bhakti Luhur Nanga Pinoh mengucapkan terimakasih atas kunjungan PMI Melawi. Dalam silaturahmi sekaligus memberikan bantuan Dalam Rangka HUT Palang Merah Indonesia yang Ke-76 Tahun. Suster Alma juga berharap semoga PMI Melawi semakin sukses dan selalu Berkarya Buat Kabupaten Melawi. 


Penulis : Erik.P


Tinggalkan Komentar

Back Next