TAGLINE: #PemkabMelawi #TNI-POLRI

PJ Danramil 1205-16/Belimbing Dampingi Manajemen CV. Mitra Persada Berikan Bantuan Kepada Puskesmas Pemuar



BORNEOTRIBUN.COM, MELAWI - Pj Danramil 1205-16/ Belimbing Pelda Suki Widodo Mendampingi CV. Mitra Persada memberikan bantuan kepada puskesmas Pemuar melalui program corporate social responsibility (CSR) CV. Mitra Persada sebagai bentuk kepedulian untuk mendukung pencegahan dan penanganan pandemi corona (Covid-19) di wilayah kecamatan Belimbing Kabupaten Melawi, Jumat (15/10/2021).


Manager CV. Mitra Persada Susanto atau yang Akrab disapa Amiaw mengatakan bahwa Kegiatan ini merupakan bentuk program pengembangan dan pemberdayaan masyarakat yang di rencanakan oleh CV. Mitra Persada dalam Aspek kesehatan yang dilaksanakan oleh Puskesmas Pemuar. Pemberian bantuan ini diharapkan nantinya dapat bermanfaat bagi masyarakat sekitar.


Bantuan kali ini diberikan ke Puskesmas Pemuar yang terdiri dari: Masker Medis, Face Shield, Hand sanitizer, serta Sabun Cuci Tangan untuk petugas kesehatan dalam melakukan Vaksinasi. Diharapkan bantuan ini bisa mendukung keselamatan dan kesehatan tenaga medis sebagai garda terdepan dalam penanganan penularan virus Corona, Ucap Susanto/Amiaw.


Pj Danramil 1205-16/ Belimbing Pelda Suki Widodo mengucapkan banyak terima kasih kepada Pimpinan CV. Mitra Persada Batu Buil yang mana telah membantu memberikan bantuan kelengkapan pelaksanaan percepatan vaksin di kecamatan belimbing dan bantuan ini sangat bermanfaat untuk tenaga Medis di Puskesmas Pemuar yang mana selama ini memang dibutuhkan.


Saya berharap para pelaku usaha yang lain yang berada di wilayah Kecamatan Belimbing juga tergugah untuk ikut serta menyukseskan percepatan vaksin, Ungkap Suki Widodo.


Sementara itu, Kepala Puskesmas Pemuar Kresensia Erlina, S.KM menyampaikan apresiasi dan ucapan terima kasih kepada manajemen CV. Mitra Persada Batu Buil yang telah memberikan bantuan, khususnya kepada para nakes dan tim medis.


"Kami akan mempergunakan sebaik-baiknya bantuan ini, agar tenaga medis dapat terlindungi saat menangani pasien,” tuturnya.


Penulis : Erik.P

Tinggalkan Komentar

Back Next