TAGLINE: #PemkabMelawi #TNI-POLRI

Pelantikan Ketua Dewan Adat Dayak (DAD) Kabupaten Melawi Periode 2021 - 2026



BORNEOTRIBUN.COM, MELAWI - Drs. Kluisen resmi di lantik sebagai Ketua Dewan Adat Dayak (DAD) Kabupaten Melawi Kalimantan Barat masa bakti tahun 2021-2026, Drs. Kluisen di lantik Oleh Ketua Dewan Adat Dayak Provinsi Kalimantan Barat yaitu Ir Jakius Sinyor di Pendopo Rumah Dinas Bupati Melawi, Sabtu (27/11/2021).


Surat keputusan Dewan Adat Dayak Kabupaten Melawi Nomor 059/SK/DAD-Kalbar/X/2021. Dewan Pertimbangan DAD Kabupaten Melawi Timotius Udin, Adrianus Saat, Panji, Sudi Mentika, Vicarius Abang, Jhon Yuda RB, dan Anen Sastra.


Selanjutnya Wakil Ketua I Darsono, Wakil Ketua II Jindil, Wakil Ketua III Radiman, Wakil Ketua IV Nambang Gusmadi, Wakil Ketua V Marius Mateus, Wakil Ketua VI Yohanes Leonardi Peni. Sekretaris Umum Yustinus Bianglala. Jabatan bendahara dipercayakan kepada Yulistia Harty. 


Sementara itu Ketua DAD Kabupaten Melawi yang baru dilantik, Drs. Kluisen mengatakan berterimakasih kepada semua pihak yang telah mendukung sehingga dirinya menjadi Ketua Dewan Adat Dayak (DAD) Kabupaten Melawi. “Selanjutnya kami akan segera melakukan program kerja Dewan Adat Dayak yang telah tersusun, mohon doa serta dukungan dari semua pihak,” pungkasnya. 


Dalam sambutannya, Ketua Dewan Adat Dayak Provinsi Kalimantan Barat Ir. Jakius Sinyor mengucapkan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada ketua dan pengurus DAD Melawi yang baru saja dilantik. “Pengurus yang dilantik ini saya ucapkan selamat dan sukses,” kata Jakius.


Dalam sambutannya Bupati Melawi H. Dadi Sunarya UY, berharap dengan dikukuhkannya pengurus Dewan Adat Dayak yang baru, sekiranya dapat bersama-sama dengan pemerintah daerah bersinergi serta berperan aktif dalam pembangunan untuk mencapai cita-cita luhur meningkatkan kesejahteraan masyarakat.


Penulis : Erik.P

Tinggalkan Komentar

Back Next