TAGLINE: #PemkabMelawi #TNI-POLRI

Pisah Sambut Kepala Dinas Perhubungan Kabupaten Melawi



BORNEOTRIBUN.COM,MELAWI - Serah terima jabatan dan pisah sambut Kepala Dinas Perhubungan (Kadishub) Kabupaten Melawi, dari Kepala Dinas lama Drs.H.Syamsul Arifin, M.S.i, kepada Kepala Dinas baru Margitus Bemban, SH.,MM, bertempat di Aula Kantor Dinas Perhubungan Kabupaten Melawi, Selasa (16/11/2021). 


Kepala Dinas Perhubungan lama  Drs.H.Syamsul Arifin, M.S.i, mengatakan dirinya sudah lama bekerja di Dinas Perhubungan ini. “Saya sudah lama disini, Selama bertugas di Dinas Perhubungan,  perlahan-lahan sudah melakukan pembenahan kantor dengan anggaran yang terbatas. Meski demikian, kehadiran seluruh staf dapat memberikan support dan nilai tambah".


“Saya berharap dan menekankan kepada seluruh staf agar dapat membantu kadis yang baru, Syamsul Arifin dalam sambutannya menyampaikan terima kasih atas partisipasi seluruh pegawai di Dinas Perhubungan yang telah banyak membantu dalam menjalankan kepemimpinan dan juga permohonan maaf apabila dalam masa kepemimpinannya masih terdapat kekurangan” ucap, Drs.H.Syamsul Arifin, M.S.i.


Mantan Kepala Dinas Perhubungan, yang sekarang menjabat Kepala Dinas BAPPEDA Drs.H.Syamsul Arifin, M.S.i. menjelaskan bahwa kegiatan Sertijab dan Pisah Sambut sebagai sesuatu hal biasa dalam lingkup pemerintahan, merupakan rangkaian dari kebijakan Bupati dan kebutuhan organisasi, ungkapnya.


Kepala Dinas Perhubungan baru Margitus Bemban, SH.,MM dalam sambutannya mengungkapkan, bahwa “Saya juga tidak menyangka dapat SK pelantikan dan dimutasikan di Dinas Perhubungan ini. Memang mutasi adalah hal yang biasa dan kita sebagai pejabat harus siap bekerja, dan biarlah pimpinan yang menilai baik buruknya kinerja kita, yang terpenting bekerjalah sesuai tupoksi,” ujarnya. 


Yang terpenting juga lanjutnya, bekerjalah dengan ikhlas tanpa beban, maka kita akan bekerja secara legowo. Kedepan mari kita bersama-sama untuk lebih memajukan dan membuat lebih baik Dinas Perhubungan ini, Ungkap Margitus Bemban.

 

Sebelum di Dinas Perhubungan, Margitus Bemban menjabat Kepala Dinas BAPPEDA Kabupaten Melawi.


Sekretaris Dinas Perhubungan Kabupaten Melawi Syarifudin, mengatakan Selamat Datang kepada Kepala Dinas Perhubungan yang baru Margitus Bemban, SH.,MM, Selamat bertugas ditempat baru Drs.H.Syamsul Arifin, M.S.i.


Kegiatan diakhiri dengan Doa yang dibawa oleh Ismail dan dilanjutkan dengan makan bersama.


Penulis : Erik.P


Tinggalkan Komentar

Back Next