TAGLINE: #PemkabMelawi #TNI-POLRI

ADRA Indonesia Bersama Wahana Visi Indonesia Salurkan Bantuan Sembako Kepada Warga Desa Tanjung Paoh



BORNEOTRIBUN.COM, MELAWI - Pasca banjir di Kabupaten Melawi, sejumlah daerah yang menjadi lokasi terdampak sudah mulai berbenah dan aktivitas masyarakat berangsur pulih. Pada kesempatan ini, Yayasan Adventist Development And Relief Agency (ADRA) Indonesia bersama Wahana Visi Indonesia Area Program Melawi - Sintang turut memberikan bantuan kepada masyarakat pasca bencana di Desa Tanjung Paoh, Kecamatan Pinoh Utara Kabupaten Melawi, Jumat (10/12/2021).


Hal ini dilakukan sebagai bentuk kepedulian ADRA Indonesia dan WVI terhadap masyarakat.


Adapun bantuan yang diserahkan antara lain bantuan sembako seperti Beras, Minyak Goreng, Telur Ayam, Ikan Kaleng Sarden, Serta Wadah Kontainer Plastik, Kepada 38 Warga Desa.


Penyerahan bantuan dilakukan langsung Area Program Wahana Visi Indonesia Melawi - Sintang Margaretta Siregar didampingi Kepala Desa Tanjung Paoh Sukisman.


Area Program Wahana Visi Indonesia Melawi - Sintang Margaretta Siregar mengatakan, bantuan tersebut diserahkan sebagai bentuk kepedulian dan rasa simpati dari ADRA Indonesia dan Wahana Visi Indonesia terhadap bencana yang terjadi beberapa waktu lalu terhadap mayarakat desa Tanjung Paoh.


“Semoga dengan adanya bantuan ini, masyarakat bisa sedikit diringankan bebannya sehingga aktifitas mereka bisa berjalan dengan normal”, kata Margaretta.


Kepala Desa Tanjung Paoh Sukisman  mengatakan, banjir di wilayahnya saat ini sudah benar benar surut akfitifas masyarakat sepenuhnya berjalan dengan normal.


Saya ucapkan ribuan Terimakasih kepada ADRA Indonesia serta Wahana Visi Indonesia yang telah memberi bantuan sembako kepada warga masyarakat Desa Tanjung Paoh. Sukses selalu ADRA Indonesia dan Wahana Visi Indonesia, tutup Sukisman.


Penulis : Erik.P




Tinggalkan Komentar

Back Next