TAGLINE: #PemkabSanggau #PemkabKetapang #DPRDSekadau

Hadiri Apel Gelar Pasukan Pengamanan MTQ Tingkat Provinsi, Dandim Berharap Terjalin Sinergitas



BORNEOTRIBUN.COM, SINTANG - Komandan Kodim 1205/Sintang, Letkol Inf Kukuh Suharwiyono, B.S., MITM., M.Si, menghadiri Apel Gelar Pasukan Pengamanan Musabaqah Tilawatil Qur'an (MTQ) ke-XXIX tingkat Provinsi Kalimantan Barat, Kamis (09/12/2021).


Kegiatan yang berlangsung di halaman Mapolres Sintang ini dipimpin langsung oleh Kapolres Sintang, AKBP Ventie Bernard Musak, S.I.K., S.H., M.I.K, dengan diikuti 200 personel gabungan TNI-Polri, Satpol PP, Dinas Perhubungan dan Dinas Kesehatan.


Dandim Sintang yang ditemui usai kegiatan tersebut mengatakan, "pelaksanaan MTQ ke-XXIX tingkat Provinsi Kalimantan Barat yang berlangsung di Kabupaten Sintang ini tentunya akan mengundang banyak antusias warga masyarakat untuk turut menyaksikan, kita bersama aparat terkait mendukung sepenuhnya kelancaran kegiatan tersebut," terangnya.


Kabupaten Sintang akan Kedatangan kurang lebih 1000 orang dari 14 Kabupaten, yang mana semua itu bagian dari Peserta, Official, Pengawas Dewan Hakim dan Panitera serta LPTQ Provinsi dan Kabupaten.


"Kurang Lebih 1000 orang akan datang di Kabupaten Sintang, kita aparat Gabungan akan memastikan kegiatan ini nantinya berjalan sesuai Protokol Kesehata, mengingat saat ini masih dalam situasi Pandemi Covid-19. Kita juga bersama Polri tentunya akan berusaha memberikan keamanan agar kegiatan berjalan lancar dan sukses," kata Dandim Sintang.


Dandim juga berharap, kegiatan pengamanan yang melibatkan berbagai unsur ini dapat berjalan dengan aman dan lancar serta bekerja sama.


"Kita berharap terjalin kerja sama dan sinergitas yang baik dilapangan dari semua pihak yang terlibat pengamanan, agar kesuksesan dan kelancaran kegiatan dapat tercapai," pungkas Letkol Inf Kukuh.


#Pendim1205

Published : Erik.P

Tinggalkan Komentar

Back Next