TAGLINE: #PemkabMelawi #TNI-POLRI

Peduli Kemanusiaan, Koramil 1205-04/ Tanah Pinoh Berikan Bantuan Sembako Kepada Warga Masyarakat



BORNEOTRIBUN.COM, MELAWI - Upaya menjaga hubungan baik dengan semua elemen masyarakat, Koramil 1205-04/Tanah Pinoh. Memberikan bantuan sembako kepada warga binaannya di Makoramil 04/Tanah Pinoh Kabupaten Melawi, Sabtu (11/12/2021).


Kegiatan hari ini di Hadiri oleh Camat Tanah Pinoh Endang yeperson. S, Sos, Kepala Desa Batu Begigi H. Taufikurahman, Kepala Desa loka jaya Zul Harianto, Kepala Puskesmas Tanah Pinoh Dwi suroso libra putra. Amd. Kep serta Bhabinkamtibmas Polsek Kota baru dan warga masyarakat yang menerima bantuan.


Danramil 04/ Tanah Pinoh Peltu Suyadi mengatakan Kegiatan ini selain program Kemanusiaan Koramil 1205-04/Tanah Pinoh juga merupakan sarana komunikasi sosial untuk menjaga dan memupuk kemanunggalan TNI dengan rakyat agar dapat terus terjaga, karena TNI lahir dari rakyat, bekerja dan mengabdi hanya untuk kepentingan rakyat, bahkan nantinya juga akan kembali menjadi rakyat.


Dengan demikian diharapkan hubungan masyarakat dengan TNI tidak dapat dipisahkan dalam kehidupan berbangsa dan bernegara, serta dalam kesejahteraan masyarakat di prajurit TNI lainnya. Kegiatan berbagi ini adalah sebagai bentuk kepedulian terhadap warga di desa binaanya. Pemberian bantuan berupa sembako sekedar meringankan beban ekonomi mereka, ujar Danramil.


Kepala Desa Batu Begigi H. Taufikurahman Mengucapkan Terimakasih atas Bantuan yang diberikan TNI melalui Koramil 1205-04/ Tanah Pinoh berupa beras 140 sak @ 5 kg/kk kepada warga masyarakat. 


Tidak Lupa saya ucapkan Selamat Ulang Tahun kepada Danramil Peltu Suyadi. Semoga Panjang Umur dan sehat selalu, tutur H. Taufikurahman.


Sedangkan Ibu Sutinah warga yang menerima bantuan sembako merasa bahagia dengan bantuan yang diterimanya dari Koramil 1205-04/Tanah Pinoh.


“Terima kasih atas bantuannya dan semoga semoga TNI umumnya dan khususnya Koramil 1205-04/Tanah Pinoh, selalu jaya di masa yang akan datang,” ucap Sutinah.


Penulis : Erik.P

Tinggalkan Komentar

Back Next