TAGLINE: #PemkabMelawi #TNI-POLRI

Presiden RI Ir. Joko Widodo Akan Kunjungi Kabupaten Sintang, Dandim Sintang Pimpin Apel Gelar Pasukan

Presiden RI Ir. Joko Widodo Akan Kunjungi Kabupaten Sintang, Dandim Sintang Pimpin Apel Gelar Pasukan
Presiden RI Ir. Joko Widodo Akan Kunjungi Kabupaten Sintang, Dandim Sintang Pimpin Apel Gelar Pasukan. 


BORNEOTRIBUN.COM, SINTANG - Komandan Kodim 1205/Sintang, Letkol Inf Kukuh Suharwiyono memimpin apel kesiapan pengamanan VVIP Koramil jajaran Kodim Sintang dalam rangka kunjungan Presiden Republik Indonesia, Bapak Ir. Joko Widodo di wilayah Kabupaten Sintang, Senin (06/12/2021).


Kegiatan yang dilaksanakan di lapangan apel Makodim 1205/Sintang ini dimaksudkan untuk mendukung Komandan Korem 121/Abw, Brigjen TNI Dr. Ronny, S.A.P., M.M Selaku Dansatgas Pamwil.


"Saya berharap, kita seluruhnya jajaran Kodim Sintang dapat melaksanakan tugas ini dengan serius dan maksimal, ini sebuah tugas kehormatan, pastikan kondisi personel sekalian, terkait situasi cuaca," kata Dandim Sintang.


Menurut yang direncanakan, Presiden Joko Widodo akan berkunjung ke wilayah Kabupaten Sintang pada Rabu 08 Desember 2021, dalam rangkaian kunjungan kerja dan Peresmian Bandara Tebelian.


Dijelaskan Dandim Sintang bahwa sebelum, sampai dengan sekembalinya Presiden dari kunjungannya kita akan lakukan pengamanan sebagai upaya memberikan rasa aman dalam rangkaian pengamanan VVIP tersebut.


"Penyiapan ini merupakan rangkaian dalam pengamanan VVIP yang dipimpin Danrem 121/Abw, agar harapannya dapat berjalan aman dan lancar," Jelas Letkol Inf Kukuh.


#Pendim1205

Published : Erik.P

Tinggalkan Komentar

Back Next