Kapolsek Belimbing AKP Nono Partoyuwono Hadiri Musrembang Kecamatan Belimbing Hulu Tahun 2022



BORNEOTRIBUN.COM, MELAWI - Kapolsek Belimbing jajaran Polres Melawi AKP Nono Partoyuwono memenuhi undangan oleh Pemerintahan Kecamatan Belimbing Hulu perihal kegiatan Musrenbang Kecamatan yang dilaksanakan di Aula Desa Tiong Keranjik, Kabupaten Melawi, Senin(07/02/2022).


Hadir dalam acara Musrenbang Kecamatan yang di Buka Oleh Camat Belimbing Hulu Seplek Murjono, S.Pd.M.Si, yaitu Anggota DPR Provinsi Ritta Udin, Anggota DPRD Kabupaten Melawi H. Kulan, Kabid BAPPEDA Edwin Kristovianus, Anggota TP3D Darsono, SH dan Maya Putri, Kapolsek Belimbing AKP Nono Partuyuwono, PJ Danramil 16/Belimbing Pelda Suki Widodo, FORKOPIMDA Kabupaten Melawi, serta Kepala Desa se-kecamatan Belimbing Hulu. 


Dalam kegiatan musrenbang ini bertujuan untuk menampung aspirasi dari tiap Desa se-Kecamatan Menyuke kegiatan ini tentang Tata Cara Perencanaan, Pengendalian dan Evaluasi Pembangunan Daerah, Rencana Pembangunan Jangka Panjang Daerah dan Rencana Pembangunan Jangka Menengah Daerah serta usulan yakni perbaikan infrastruktur, Pembangunan Polsek Belimbing Hulu, Pendidikan dan Kesehatan, Ucap Camat Seplek Murjono.


Menanggapi hal itu, Kapolsek Belimbing AKP Nono Partuyuwono, mengatakan bahwa pihaknya sangat mendukung serta siap bekerjasama, membantu dan mengamankan program-program pembangunan di wilayah Kecamatan Belimbing Hulu, dan iapun berharap seluruh komponen masyarakat dapat berpartisipasi dalam perencanaan pembangunan untuk tahun 2023 mendatang.


“Kita harus terus aktif menghadiri setiap kegiatan masyarakat maupun institusi pemerintah di wilayah sehingga dapat mengetahui setiap perkembangan yang terjadi dan dapat diantisipasi terjadinya masalah”, tutup Nono Partoyuwono.


Penulis : Erik.P

Tinggalkan Komentar anda Tentang Berita ini