TAGLINE: #PemkabMelawi #TNI-POLRI

Forum Wartawan di kabupaten Melawi Resmi Di Bentuk

Melawi.borneotribun.com - Telah dilaksanakan pemilihan dan pembentukan Pengurus Forum Wartawan Melawi, bertempat di Caffe VIVI di depan SMP negeri 01 Nanga Pinoh Kabupaten Melawi,Selasa 18/05/2021.

Acara yang dilaksanakan dengan nuansa  santai dan humoris ini dihadiri oleh para komunitas Wartawan di kabupaten Melawi. acara pemilihan dan pembentukan ketua ini  dilaksanakan dengan cara penunjukan  selaku ketua dengan voting suara terbanyak. Atas persetujuan dari komunitas yang hadir telah sepakat dan menyetujui sebagai Ketua Forum Wartawan Melawi  terpilih adalah Lilik Hidayatullah dari media Kopatas.news.

Setelah dilaksanakan pemilihan dan pembentukan ketua secara langsung acara dilanjut dengan pembentukan susunan struktur Forum Wartawan Melawi sebagai berikut, Ketua Lilik Hidayatullah,Wakil Ketua 1 Jumain, Wakil Ketua 2 Eko Susilo, Wakil Ketua 3 Jeffry S Turnip, Sekertaris Bagus Afrizal, Wakil Sekretaris 1 Ade Salahuddin, Wakil Sekretaris 2 Dedi Irawan, Bendahara Elisabet Etarusni, Wakil Bendahara 1 Sopian Koto, Wakil Bendahara 2 Sukiman.

Dalam hal ini seluruh anggota Forum Wartawan Melawi sengaja memilih dan menunjuk serta mempercayakan Forum Wartawan Melawi ini kepada Lilik Hidayatullah selaku ketua FWM.

“Untuk itu saya akan mengemban  amanah yang telah dipercayakan kepada saya serta menjaga  solidartias, kerukunan dan kekompakan antar Wartawan khusus nya di kabupaten Melawi,” Ucap Lilik.

Penulis : Erik.P

Tinggalkan Komentar

Back Next