TAGLINE: #PemkabSanggau #PemkabKetapang #DPRDSekadau

Kendala Biaya Operasi, Dedi Kurnia Asal Desa Batu Begigi Kecamatan Tanah Pinoh Butuh Uluran Tangan Dermawan

Melawi.BorneoTribun.com- Dedy Kurnia sering disapa Dedy tinggal di Desa Batu Begigi, Kecamatan Tanah Pinoh, Kabupaten Melawi, Kalimantan barat (KALBAR) mengidap penyakit usus keluar dari perut.

Nidatul Ulla selaku istri mengatakan keseharian Suaminya Dedi menoreh,hasil menoreh hanya bisa buat makan sehari-hari.“Kami berharap, Uluran Tangan Pemerintah Kabupaten Melawi/ donatur yang bisa membantu meringankan beban biaya operasi suami saya. Sampai saat ini biaya operasi masih belum cukup,” terangnya.

Kepala Desa Batu Begigi Kecamatan Tanah Pinoh Kabupaten Melawi H. TAUFIKURAHMAN tidak tutup mata melihat penderitaan salah satu warganya. H.Taufikurahman mempunyai inisiatif menggalang dana untuk biaya operasi Dedi,Dan berkoordinasi dengan pemuda Desa Batu Begigi dan Pemerintah Desa. Penggalangan dana di desa Batu Begigi dapat sebesar 16 juta.Turut membantu Pemerintah Desa Madong Raya memberi bantuan sebesar 1,4 juta rupiah. tujuan dari penggalangan dana tersebut dilakukan pihaknya untuk membantu Dedi, agar dedi bisa secepatnya untuk mendapatkan perawatan medis.
“Ini bentuk rasa empati dalam kepedulian kami kepada Dedi, sehingga saya selaku kepala desa bersama anggota turun ke jalan-jalan, untuk mencari dana bantuan pengobatan operasi Dedi,” kata Taufikurahman melalui telephone kepada wartawan BorneoTribun. Dana yang terkumpul saat ini sebesar 17,4 juta rupiah,Uang tersebut sudah kita serahkan kepada ibu Nidatul istri dari saudara Dedi,ucap kepala desa Batu Begigi H.Taufikurahman.
Dana untuk Operasi Dedi diperkirakan sebesar 50 juta rupiah,berarti kurang 30 juta rupiah lebih.
Sekali lagi saya Nidatul Ulla istri Dedi Kurnia memohon uluran tangan kepada Pemerintah Kabupaten Melawi dan Dermawan untuk membantu suami saya.
Nomor Rekening : 8161-01-001921-53-6
Nama : DEDI KURNIA

Nomor telepon bisa menghubungi Kepala Desa Batu Begigi H.Taufikurahman : 0858-2149-0279.

Erik.P

Tinggalkan Komentar

Back Next