Pemasangan Baleho Himbauan Oleh Koramil 08/Dedai



Melawi.Borneotribun.com, Koramil 1205-08/Dedai - Sebagai salah satu langkah percepatan penanggulangan penyebaran covid-19, Babinsa Koramil 08/Dedai, Serda Yori bersama dengan anggota Polsek Dedai, melakukan pemasangan baliho covid-19 di Desa Nanga Jetak, kecamatan Dedai, kabupaten Sintang, Kamis(27/05/2021).

Dengan mengusung tema "MARI BERSAMA KITA KENALI TANDA DAN GEJALA SAKIT COVID-19", di harapkan warga bisa lebih faham dan mengetahui gejala penularan virus covid-19, sehingga warga bisa melakukan pencegahan secara dini.

"Harapan kami warga masyarakat dapat mematuhi segala peraturan yang telah di tetapkan oleh pemerintah terkait protokol kesehatan, karena sekecil apapun partisipasi dari warga, akan berdampak besar terhadap pencegahan virus covid-19 ini", ujar Serda Yori.

Serda Yori juga menambahkan, "semoga dengan pemasangan baliho ini warga masyarakat dapat mencegah penyebaran virus secara dini dan secepatnya virus ini lenyap dan berlalu, sehingga kita semua dapat beraktifitas kembali secara normal."

#Pendim1205/Erik.P
Tinggalkan Komentar anda Tentang Berita ini