Bangun Sinergitas, Polres Melawi Adakan Silaturahmi Dengan Insan Pers

 



Melawi.Borneotribun.com - Kepolisian Resort (Polres) Melawi mengadakan silaturahmi dengan insan pers yang bertugas di wilayah Kabupaten Melawi, Jumat (18/06/2021) Bertempat Di Joglo SATLANTAS POLRES MELAWI.


Silaturahmi tersebut untuk membangun Sinergitas dalam rangka menciptakan suasana dan situasi Kabupaten Melawi tetap aman, kondusif dan terkendali.


Kapolres Melawi AKBP Sigit Eliyanto Nurharjanto melalui Kabag Ops Polres Melawi AKP Aang Permana, S.IP, M.A.P, mengatakan tujuan diadakannya silaturahmi itu untuk saling melengkapi dan memperkuat Sinergitas antara Polri dan Insan Pers sebagai bagian dari pilar keutuhan bangsa.


“Tujuan silaturahmi ini baik media cetak, elektronik/media online untuk mewujudkan kerja sama yang baik, memperkuat Sinergitas antara Polri dan insan pers dalam rangka mewujudkan situasi dan suasana yang aman dan kondusif,” kata AKP Sang Permana.


Selain itu Lilik sapaan akrab Lilik Hidayatullah yang juga ketua Forum Wartawan Melawi (FWM) menyampaikan salam kepada Kapolres/WakaPolres Melawi yang tidak bisa hadir menemui lantaran Tugas Ke Luar Kota.


Pewarta Online Kopatas News ini mengapresiasi langkah Polres Melawi mengadakan silaturahmi dengan semua wartawan yang ada di Melawi, sehingga dapat tercipta keterbukaan Jalinan kerjasama antara media dan Polres setempat.


“Ini sangat bagus, saya atas nama wartawan Melawi mengapresiasi kegiatan yang seperti ini, sehingga terwujud Jalinan dan sinergitas antara insan pers dengan Polisi,” ungkapnya.


Diketahui, silaturahmi yang digelar Polres Melawi dengan wartawan dihadiri sekitar 30 insan pers, masing masing dari berbagai media cetak, elektronik, televisi, dan online. 


Hadir dalam acara itu, Kabag Ops AKP Aang Permana, S.IP, M.A.P,Kasubbag Humas AKP Herno Mintoro, dan sejumlah Anggota Polres Lainnya.


Penulis : Erik.P

Tinggalkan Komentar anda Tentang Berita ini