Senam Rutin Di Halaman Kantor Kecamatan Nanga Pinoh




Melawi.Borneotribun.com - Rajin berolahraga di masa pandemi Covid-19, tidak hanya membuat tubuh sehat dan bugar, tapi juga dapat meningkatkan kekebalan tubuh (imunitas) agar terhindar dari berbagai penyakit.


Terlihat Dini Marini Sebagai Instruktur Senam sangat lihai memberikan contoh senam,Dhede Anggara sebagai anggota Senam Mengatakan kepada Media BorneoTribun.com senam ini juga memiliki tujuan meningkatkan imunitas tubuh untuk melawan Virus Corona. Dipahami dalam situasi pandemi Covid-19 ini salah satu yang harus dilakukan yakni dengan melaksanakan pola hidup sehat, salah satunya melalui senam pagi bersama. 


Hal tersebut disampaikan Camat Nanga Pinoh Sonten, saat menghadiri SENAM di Depan Kantor Kecamatan Nanga Pinoh, Jl. Propinsi kota baru km 3, pada Jumat (18/06/21).


“Saya berharap Kegiatan Senam ini dapat berlangsung dengan menerapkan protokol kesehatan,” kata Sonten.


Camat juga berharap kegiatan olahraga  Senam tersebut dapat meningkatkan tali silaturahmi dan solidaritas antar Pegawai.


“Semoga dari Kegiatan Senam Di Kecamatan Nanga Pinoh menjadi contoh kepada Masyarakat yang ada di kabupaten Melawi untuk hidup Sehat,” ungkapnya. 


Penulis : Erik.P


Tinggalkan Komentar anda Tentang Berita ini