TAGLINE: #PemkabMelawi #TNI-POLRI

Camat Pinoh Selatan Seplek Murjono,S.Pd.M.Si, Ucapkan HUT Bayangkara ke-75



Melawi.Borneotribun.com - Kecamatan Pinoh Selatan Kabupaten Melawi mengucapkan selamat Hari Bhayangkara atau Hari Ulang Tahun Kepolisian Republik Indonesia (POLRI) yang Ke 75 Yang tepatnya tanggal 1 Juli 2020 mendatang.


Camat Kecamatan Pinoh Selatan, Seplek Murjono,S.Pd.M.Si mengungkapkan turut memperingati dan merayakan hari berdirinya Kepolisian Republik Indonesia, yang telah menjaga keamanan dan ketertiban bagi seluruh rakyat Indonesia sejak tanggal 1 Juli 1946.


“Kami turut memperingati dan merayakan Hari Ulang Tahun Kepolisian Republik Indonesia ini sebagai bentuk terima kasih Kami kepada POLRI yang telah berjasa dalam menciptakan keamanan dan ketertiban serta selalu melayani masyarakat Indonesia sejak Tanggal 1 Juli 1946,” ungkapnya.


Seplek Murjono,S.Pd.M.Si menambahkan dalam rangka HUT Bayangkara ke-75 Kepada jajaran kepolisian Republik Indonesia semoga senantiasa selalu melindungi, mengayomi dan melayani masyarakat sehingga terciptanya ketertiban dan keamanan.


“Semoga Kepolisian Republik Indonesia tetap semakin jaya dalam menjaga persatuan dan kesatuan NKRI, dan semakin dicintai masyarakat. Selamat HUT Bhayangkara, bravo Polri,” tutupnya.


Penulis: Erik.P

Tinggalkan Komentar

Back Next