TAGLINE: #PemkabMelawi #TNI-POLRI

Waspada Chat Whatsapp Penipuan Mengatasnamakan Kepala Desa Batu Begigi



MELAWI.BORNEOTRIBUN.COM - Sebuah nomor whatsapp tak dikenal mengaku sebagai Kepala Desa Batu Begigi, Kecamatan Tanah Pinoh, Kabupaten Melawi. Nomor tersebut diduga digunakan untuk modus penipuan, Senin (28/06/2021).


Berdasarkan penelusuran media Borneotribun.com, nomor tersebut menggunakan foto Kepala Desa, dan foto tersebut juga diambil dari Media Sosial Facebook Kepala Desa Batu Begigi H.Taufikurahman. maka dari itu Kepala Desa H.Taufikurahman menghimbau masyarakat agar berhati- hati dengan modus penipuan yang seperti itu.


Semua pihak dihimbau lebih berhati- hati dan waspada jika ada telepon atau pesan dari nomor 081373196450, karena nomor tersebut yang diduga digunakan oleh pelaku untuk melakukan penipuan.


Siapapun yang mengetahui nomor telepon tersebut juga dihimbau untuk segera melaporkan ke Polsek terdekat atau menghubungi Kepala Desa H.Taufikurahman.


H. Taufikurahman mengatakan “Jika ada yang mengatas namakan kepala desa dengan nomor diatas tersebut dan menggunakan foto kepala Desa Batu Begigi yang memakai Dinas Seragam Kepala Desa maka segera laporkan ke pihak kepolisian setempat, bisa jadi nomor tersebut penipu” ujar Kades Batu Begigi.


Penulis : Erik.P

Tinggalkan Komentar

Back Next