TAGLINE: #PemkabMelawi #TNI-POLRI

Kepala Desa Batu Begigi kecamatan Tanah Pinoh ucapkan : Selamat HUT Bhayangkara ke – 75.


Melawi.Borneotribun.com - Menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) Bhyangkara ke – 75, ucapan selamat kepada Polri bermunculan dari berbagai pihak terkait, salah satunya ucapan itu datang dari H. Taufikurahman Kepala Desa (Kades) Batu Begigi kecamatan Tanah Pinoh Kabupaten Melawi.


“Selamat ulang tahun kepolisian Republik Indonesia yang ke 75,semoga makin proporsional dan semakin jaya,” ucap Kades H. Taufikurahman  saat berbincang dengan media ini.


Menurut H. Taufikurahman, peran Polisi dalam menjaga keamanan ketertiban dan kondusifitas di masyarakat sangat penting. “Polri adalah mitra masyarakat, polisi hadir ditengah masyarakat untuk memberikan rasa aman dan nyaman,dengan adanya mereka (polisi) dapat tercipta suasana Kamtibmas,”Kata dia.


Dirinya juga mengucapkan terimakasih kepada Polri yang selalu berperan aktif membantu Pemerintah Desa Batu Begigi sebagai unsur 3 pilar Kebangsaan.

“Saya mengucapkan terimakasih yang tak terhingga kepada kepolisian Republik Indonesia dalam berpatisipasi hadir di tengah masyarakat, khususnya masyarakat Desa Batu Begigi,”ujar dia.


Penulis : Erik.P

Tinggalkan Komentar

Back Next