TAGLINE: #PemkabSanggau #PemkabKetapang #DPRDSekadau

Masyarakat Melawi Antusias Menerima Vaksinasi Di Polsek Nanga Pinoh



MELAWI.BORNEOTRIBUN.COM - Pelaksanaan vaksinasi untuk mendukung target Satu juta vaksin seIndonesia perhari turut dilakukan jajaran Polres Melawi Kabupaten Melawi Provinsi Kalimantan barat. instruksi Kapolri Jenderal Pol Listyo Sigit Prabowo bahwa seluruh Polda, Polres dan Polsek harus mendirikan gerai vaksin presisi,Rabu (30/06/2021).


Polsek Nanga Pinoh mengelar Vaksinasi, Diparkiran Mobil dan Motor dipilih sebagai lokasi gerai vaksin presisi. Bangunan parkiran yang biasa ditempati kendaraan Kapolsek, Kanit dan Anggota disulap jadi lokasi vaksinasi masyarakat.


Pendirian lokasi vaksin di bangunan yang panjangnya 10 meter dan lebar 3 meter ini merupakan perwujudan tugas pokok Polri untuk mengayomi dan melindungi masyarakat, khususnya aspek kesehatan.


Kapolsek Nanga Pinoh IPTU BHAKTI JUNI ARDI mengatakan saat diwawancarai oleh Media Borneotribun.com bahwa vaksinisasi massal harus serantak dilaksanakan, Polsek Nanga Pinoh menghimbau kepada masyarakat bahwa dibukanya Gerai Vaksinasi untuk mensukseskan Program Pemerintah.


Salah seorang warga yang Bernama Maradona warga desa Kelakik yang lagi menerima vaksin hari ini mengatakan saya berterimakasih kepada Pemerintah terkhusus Polres Melawi yang telah memberikan vaksin kepada kami dan ini sangat bermanfaat buat kami.


"Gerai vaksin presisi akan melayani masyarakat yang belum vaksin. Kita tempatkan di parkiran kendaraan Polsek Nanga Pinoh. ," ungkap Kapolsek


Penulis : Erik.P


Tinggalkan Komentar

Back Next