TAGLINE: #PemkabMelawi #TNI-POLRI

Polres Melawi Sediakan 10 Gerai Vaksinasi Di Wilayah Hukumnya Untuk Masyarakat



MELAWI.BORNEOTRIBUN.COM - Beragam cara dilakukan untuk mempercepat capaian vaksinasi Covid-19. Langkah ini misalnya dilakukan Polres Melawi bekerjasama dengan Dinas Kesehatan Kabupaten Melawi yang menyediakan 10 Gerai Vaksinasi Presisi di Wilayah Polres Melawi, Rabu ( 30/06/2021).


Keberadaan sarana ini diperuntukkan bagi Seluruh masyarakat Kabupaten Melawi. Gerai Vaksinasi Presisi tersebut menyediakan vaksin disertai tenaga kesehatan dari Dinkes Kabupaten Melawi sebagai vaksinator.


''Kami menyediakan Gerai Vaksinasi Presisi di 10 lokasi yang tersebar di Polsek jajaran, Samsat Melawi, Pos Lantas, Kantor SATLANTAS Polres Melawi,'' ujar Kapolres Melawi AKBP Sigit Eliyanto  kepada Media Borneotribun.com. Hal tersebut dilakukan untuk mempercepat pembentukan imunitas komunal bagi warga masyarakat Kota dan Daerah Kabupaten Melawi.


Gerai vaksinasi ini kata Sigit, akan berlangsung sampai selesai di wilayah hukum Polres Melawi. Sarana Gerai Vaksinasi Presisi ini menyasar warga lanjut usia (lansia), pra lansia, karyawan, para pedagang dan warga masyarakat lainnya yang belum sempat menjalani vaksinasi.


“Untuk sasaran kepada lansia, pra lansia, karyawan ataupun pedagang yang selama ini belum tervaksin,” ungkap Kapolres. Adapun target dari seluruh wilayah, sekitar 3.000 orang warga.


Penulis: Erik.P

Tinggalkan Komentar

Back Next