TAGLINE: #PemkabMelawi #TNI-POLRI

Sunatan Massal Di Polsek Kota Baru Dapat Apresiasi dari Masyarakat Umum hingga Kepala Desa



MELAWI.BORNEOTRIBUN.COM, Polda Kalbar Polres Melawi – Polsek Kota Baru Menggelar Sunat Massal bagi anak-anak diwilayah hukumnya. Gelaran sunatan massal ini dalam Rangka Memperingati Hari Bhayangkara ke-75 dengan sasaran masyarakat umum di Kecamatan Tanah Pinoh dan Kecamatan Tanah Pinoh Barat Kabupaten Melawi. Senin (28/6).


Kapolsek Kota Baru IPDA Aditya Jaya Laksana. M,S.Tr.K mengatakan kegiatan sunat massal ini merupakan agenda tahunan Polri dalam rangka Hari Bhayangkara.


“Kegiatan sunat massal ini merupakan kegiatan tahunan Polres Melawi dan Polsek jajaran dalam rangka Hari Bhayangkara, selain melaksanakan sunat massal Polsek Kota baru juga melaksanakan kegiatan lainya seperti, vaksinisasi, bakti sosial dan kegiatan lainya”Ucapnya.


Pada Bhakti Sosial Sunat Massal Kali ini Polsek Kota Baru Melibatkan 15 belas anak dari Kecamatan Tanah Pinoh dan Kecamatan Tanah Pinoh Barat Kabupaten Melawi dan Bhakti Sosial sunat massal ini dilaksanakan secara gratis.


“Anak-anak yang melaksanakan sunat massal gratis ini berasal dari desa-desa yang ada di Kecamatan Tanah Pinoh dan Kecamatan Tanah Pinoh Barat Kabupaten Melawi, dengan adanya kegiatan ini di harapkan bisa mempererat hubungan Polsek Kota Baru dengan masyarakat, dan bisa membatu meringankan beban masyarakat dan tidak lain untuk Kesehatan anak-anak”


“Kegiatan dilaksanakan di Polsek Kota Baru, Kegiatan sunat massal ini di ikuti sebanyak 15 orang terdiri dari 9 orang Kecamatan Tanah Pinoh Barat dan 6 orang Kecamatan Tanah Pinoh, dalam kegiatan ini kami bekerja sama dengan Puskesmas Ulak Muid Kecamatan Tanah Pinoh Barat” Tutup Kapolsek.


Sumber Berita Humas Polres Melawi/Erik.P

Tinggalkan Komentar

Back Next