TAGLINE: #PemkabMelawi #TNI-POLRI

Dealer Honda PT. Tunas Dwipa Matra (TDM) Menghadirkan Program "Service Matic Gratis Busi"


BORNEOTRIBUN.COM, MELAWI - Dealer Honda Kabupaten Melawi yang dimiliki oleh PT. Tunas Dwipa Matra (TDM) bekerjasama dengan PT. Astra Honda Motor (AHM), yang berada Di Jalan Provinsi Km 2.

Kerjasama ini menghadirkan program "Service Matic Gratis Busi." Melalui program ini, semua konsumen Honda bisa memanfaatkannya melalui Astra Honda Authorized Service Station (AHASS).


PT. Tunas Dwipa Matra (TDM) sebagai Main Dealer sepeda motor Honda wilayah Kabupaten Melawi berusaha memberikan pelayanan terbaik untuk para konsumen setia Honda.


Dengan memberikan fasilitas servis lengkap ini, konsumen setia Honda bisa mendapatkan free Busi. Khusus type Beat, Genio, Spacy, Promo ini berlaku Juli - September.


Service Manager PT. Tunas Dwipa Matra (TDM), Cherry S mengatakan promo yang dipersembahkan oleh AHASS ini untuk para konsumen setia Honda.


“Semoga dengan program spesial ini, dapat membantu memperlancar sarana kinerja para konsumen setia Honda di Kepri,” kata dia, Senin (19/07).


Cherry mengungkapkan untuk mendapatkan promo ini sangat mudah. Konsumen hanya menunjukan broadcast pesan singkat dari PT. Tunas Dwipa Matra (TDM) AHASS kepada petugas pendaftaran (Service Advisor).


Sebagai tambahan informasi, saat ini PT. Tunas Dwipa Matra (TDM)/bengkel AHASS sudah menerapkan protokol kesehatan. Di antarnya dengan mewajibkan seluruh SDM menggunakan masker dan sarung tangan. Selain itu tersedia juga tempat cuci tangan, hand sanitizer, dan pengaturan tempat duduk di ruang tunggu.


Penulis : Erik.P

Tinggalkan Komentar

Back Next