TAGLINE: #PemkabMelawi #TNI-POLRI

Baksos di tengah PPKM, Danramil 07/Sintang Salurkan bantuan Sembako


BORNEOTRIBUN.COM, SINTANG - Danramil 07/Sintang, Mayor Inf Slamet Ariyanto serahkan bantuan sembako kepada warga miskin dampak PPKM Darurat di Kelurahan Kapuas Kanan Hulu, Sintang pada Senin(19/07/2021).


Danramil Sintang beserta anggota Koramil 07/Sintang menyalurkan bantuan paket sembako kepada warga miskin yang terdampak covid-19 dan penetapan PPKM darurat.


Pemberian bantuan paket sembako tersebut untuk meringankan beban masyarakat yang tidak mampu selama pandemi covid-19 dan pembatasan mobilitas masyarakat.


Danramil 07Sintang, Mayor Inf Slamet Ariyanto mengatakan penyaluran bantuan paket sembako kepada masyarakat miskin merupakan bentuk kepedulian Koramil 1205 - 07/Sintang dimasa pandemi covid-19 dan penetapan PPKM darurat.


“Hari ini kami berbagi kepada sesama yang membutuhkan terutama warga miskin dimasa pandemi covid-19 dan penetapan PPKM darurat.


“Harapan kami bantuan ini bisa sedikit membantu kebutuhan pangan masyarakat di tengan pandemi dan PPKM darurat,” tambahnya


Hari ini, ada total 5 warga miskin yang kita berikan bantuan dan akan kita laksanakan sampai hari terakhir PPKM darurat 20 Juli nanti.


“Untuk hari ini ada 5 warga yang kita berikan bantuan dan kegiatan ini akan rutin dilaksanakan selama PPKM darurat” pungkas Danramil.


#pendim1205/Erik.P

Tinggalkan Komentar

Back Next