TAGLINE: #PemkabMelawi #TNI-POLRI

DISHUB KABUPATEN MELAWI UCAPKAN SELAMAT HUT BHAYANGKARA KE-75



MELAWI.BORNEOTRIBUN.COM -   Jelang HUT Bhayangkara ke-75, Kepala Dinas Perhubungan Kabupaten Melawi Syamsul Arifin memberikan ucapan selamat kepada Korps Bhayangkara jelang Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara ke-75 yang jatuh pada Rabu 1 Juli 2021.


Ia juga mengatakan, selama ini pihaknya sangat merasa nyaman serta terbantu atas sinergi yang telah terbangun oleh Dinas Perhubungan dan pihak kepolisian, khususnya dengan Satuan Lalulintas Kepolisian Polres Melawi dalam menciptakan ketertiban berlalulintas di wilayah Kabupaten Melawi.


“Saya mengucapkan selamat ulang tahun kepada Korps Bhayangkara yang ke-75. Semoga semakin solid, profesional dan semakin dicintai masyarakat,” ucapnya pada Kamis (01/07/2021).


Syamsul Arifin menceritakan, dirinya sangat menjaga kekompakan dan persahabatan dengan pihak kepolisian, khususnya satuan lalulintas (Satlantas) di kabupaten Melawi.


“Selama ini kan kami sudah kompak dengan Satlantas. Saya selalu menjaga hubungan baik dengan Kasat Lantas, para Kanit Lantas di Kabupaten Melawi dan seluruh Jajaran Kepolisian Satuan Lalulintas Polres Melawi. Ya kami Dinas Perhubungan dan Kepolisian sudah seperti abang adik lah,” tutupnya. 


Penulis : Erik.P

Tinggalkan Komentar

Back Next