TAGLINE: #PemkabMelawi #TNI-POLRI

DPW PAN Provinsi Kalbar Gelar Muscab di Kabupaten Melawi



BORNEOTRIBUN.COM, MELAWI - Dewan Pimpinan Wilayah Partai Amanat Nasional (DPW PAN) Provinsi Kalimantan Barat, menggelar Musyawarah Cabang (Muscab) di Kabupaten Melawi di Graha Sukiman Center, Selasa, 13 Juli 2021.


Muscab diawali dengan menyanyikan Lagu Indonesia Raya, disusul Mars PAN, membuat suasana menjadi meriah. Tidak lupa pembacaan doa dipimpin Ustadz Sukiman dan sambutan Ketua panitia.


Ketua DPD PAN kabupaten Melawi sekaligus Bupati kabupaten Melawi H.Dadi Sunarya Mengatakan Muscab yang digelar 5 tahun sekali, yang bertujuan agar Kader-kader yang dipilih sebagai ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) di masing-masing  kecamatan memahami dan paham karakter masing-masing daerah.

Partai PAN kabupaten Melawi menargetkan Kembali akan merebut Kursi Ketua DPRD Kabupaten Melawi.


Ketua DPW PAN Provinsi Kalimantan Barat H.Boyman Harun,SH mengatakan ungkapan terima kasih atas kerjasama yang solid struktur PAN dalam Pilkada kemarin yang bisa mengangkat pasangan Dadi - Kluisen untuk mengemban amanah di Melawi, “ mari kita terus perkuat jalinan struktur kader PAN dalam rangka membangun Melawi sebagai rumah bersama dan kita bersama mewarnai pembangunan di Kabupaten Melawi”.

“Posisi PAN jelas memperjuangkan rakyat dan kita masih konsisten di jalan tersebut. Agar kita bisa maksimal,caranya tentu saja dengan memenangkan kontes politik Tahun 2024 ini. Tidak ada jalan lain,” pungkasnya.


Musyarawah Cabang dan Musyawarah Ranting DPC dihadiri oleh Bupati Melawi, Wakil Ketua 1 DPRD Kabupaten Melawi, Anggota DPRD Fraksi PAN Kabupaten Melawi dan Provinsi Kalimantan Barat,Serta Kader PAN seluruh Kecamatan yang ada Di kabupaten Melawi.


Penulis : Erik.P


Tinggalkan Komentar

Back Next