TAGLINE: #PemkabSanggau #PemkabKetapang #DPRDSekadau

Koramil 1205-14/Sayan Bersama Polsek dan Pihak Perusahaan Lakuakan Pengawasan Pada Pintu Perbatasan



BORNEOTRIBUN.COM, MELAWI - Mulai diberlakukannya PPKM darurat di beberapa daerah didukung langsung dengan pelaksanaan pengecekan pada pintu perlitasaan antar provinsi, yaitu antara provinsi Kalbar dan Kalteng, tepatnya di Desa Nanga Kompi Kecamatan Sayan yang dilakukan oleh personil Koramil 1205-14/Sayan dan Polsek Sayan bersama pihak Security PT Erna Djuliawati, Jumat (16/07/2021).


Kegiatan penyekatan yang dilakukan kepada warga masyarakat yang melakukan pelintasan melalui jalur pos perbatasan ini dalam rangka melakukan pengecekan dan himbauan sebagai tindak lanjut penerapan PPKM Darurat diwilayah Kalbar, serta upaya penanganan penyebaran covid-19 di Kabupaten Melawi.


Sertu Mulyadi saat ditemui langsung mengatakan, "kegiatan ini merupakan inisiatif langsung kita pihak koramil yang berkoordinasi langsung bersama polsek dan pihak perusahaan untuk melakukan penyekatan guna melakukan pengecekan sebagai upaya mendukung pemerintah dalam penanganan pandemi covid-19 di wilayah," ungkapnya.


"Kita lakukan penyekatan di jalur masuk dan keluar antar provinsi ini untuk memastikan pengguna jalan menerapkan prokes sebelum melintasi pos batas ini, kita juga melakukan pemeriksaan suhu tubuh. Kita berharap dengan pelaksanaan kegiatan ini dapat turut memberikan dampak dalam pengendalian penyebaran virus covid-19 ini," terangnya.


#pendim1205/Erik.P

Tinggalkan Komentar

Back Next