TAGLINE: #PemkabMelawi #TNI-POLRI

Pelantikan dan Pengukuhan Bunda PAUD Kecamatan, Ini Harapan Ketua TP PKK Melawi



BORNEOTRIBUN.COM, MELAWI - Dalam rangka mewujudkan program nasional dalam gerakan Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD) berkualitas, Ketua TP-PKK Kabupaten Melawi melantik Pokja Bunda Paud Kabupaten serta mengukuhkan Bunda PAUD Desa di 11 Kecamatan di Pendopo Rumah Jabatan Bupati Melawi. Rabu (14/07/21)


Pengukuhan Bunda PAUD serta melantik Pokja Bunda Paud Kabupaten ini dihadiri Ketua Tim Penggerak Pemberdayaan Dan Kesejahteraan Keluarga (TP PKK) Kabupaten Melawi Ny. Raisya Sarbina Dadi, SE.,M.A.P, Wakil Bupati Drs Kluisen, Forkopimda Melawi, Ketua GOW Kabupaten Melawi. Ketua TP. PKK Tingkat Kecamatan dan Desa.


Dalam sambutannya Ny. Raisya Sarbina Dadi, SE.,M.A.P menyampaikan pentingnya keberadaan lembaga pendidikan anak usia dini. Ia berharap dengan pelaksanaan kegiatan pengukuhan tersebut, Bunda PAUD desa melakukan pendataan keberadaan PAUD di wilayahnya masing-masing.


Ketua TP-PKK dan Bunda PAUD Kabupaten Melawi Ny. Raisya Sarbina Dadi berharap Bunda PAUD  yang dikukuhkan dapat menjalankan program kerjanya di wilayah masing-masing. Begitu juga dengan Pokja Bunda PAUD Kabupaten Melawi, juga dapat melaksanakan tugas dan kewajibannya masing-masing, sehingga program kerja Bunda PAUD di kabupaten Melawi dapat lebih maju dan berkualitas terutama dalam mengembangkan PAUD.


Diadakannya pelantikan dan pengukuhan Ketua TP PKK serta Bunda PAUD di 11 kecamatan Sudah dilengkapi dengan protokol kesehatan, Seperti Tempat cuci tangan, HandSanitizer, Masker dan menjaga jarak satu sama lainnya.


Penulis : Erik.P

Tinggalkan Komentar

Back Next