TAGLINE: #PemkabSanggau #PemkabKetapang #DPRDSekadau

Koramil Kayan Hulu Amankan Pelaksanaan Vaksinasi di UPTD Puskesmas Nanga Tebidah



BORNEOTRIBUN.COM, SINTANG - Anggota Koramil 12/Kayan Hulu melaksanakan monitoring dan pengamanan terhadap pelaksanaan kegiatan Vaksinasi kepada warga masyarakat di Desa Ng Tebidah, Kecamatan Kayan Hulu, Sintang yang dilaksanakan oleh UPTD Puskesmas Nanga Tebidah, pada Jumat (02/06/2021).


Dalam kesempatan terpisah Pj. Danramil 12/Kayan Hulu Peltu Ahmad Ropii menyampaikan, ”Bahwa ini merupakan tanggung jawab petugas keamanan dalam hal ini Babinsa untuk mengecek langsung pelaksanaan pemberian Vaksin Covid-19 yang dilaksanakan di Puskesmas Nanga Tebidah, ”ujarnya.


“Pengamanan kegiatan pemberian Vaksin Covid-19 ini untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada petugas Kesehatan peserta vaksin dengan harapan kegiatan pemberian Vaksin Covid-19 tersebut dapat berjalan aman dan kondusif,” lanjutnya.


Sementara itu Babinsa Kayan Hulu, Praka Abdi menambahkan ,”Kita berharap pandemi ini segera cepat selesai sehingga masyarakat dapat menjalankan aktifitas normal kembali, ekonomi masyarakat bisa bangkit, Pastinya kita semua harus tetap menjaga kesehatan dan tetap menjalankan prosedur kesehatan dengan jalani 3W (Wajib Iman, Wajib Aman, Wajib Imun) dan 3M (Menjaga Jarak, Rajin Mencuci tangan, Memakai Masker),”ujarnya.


#pendim1205/Erik.P

Tinggalkan Komentar

Back Next