TAGLINE: #PemkabSanggau #PemkabKetapang #DPRDSekadau

NSS MELAWI, Pembelian Cash dan Kredit Motor Honda Dengan Cepat dan Praktis



BORNEOTRIBUN.COM, MELAWI - Nusantara Sakti (NSS) MELAWI tak henti-hentinya memberikan layanan unggul untuk konsumen setianya melalui berbagai kesempatan. Kali ini penawaran spesial untuk konsumen yang mager ke dealer, namun ingin melakukan pembelian unit motor Honda, maka bisa menggunakan layanan yang tersedia seperti Klik NSS. Karena dengan melalui layanan ini, konsumen tak perlu repot pergi ke dealer Honda, cukup pakai jempol saja motor Honda impianmu akan langsung diantar ke rumah.


Marketing  NSS MELAWI Bajin, menjelaskan, Klik NSS merupakan layanan call center, dimana konsumen yang sudah mantap ingin melakukan proses pembelian setelah mengetahui motor yang diinginkan bisa langsung menghubungi Hotline Honda NSS di nomor 0568-22124 / 0811-274-7530/ 082154438654/ 085350763615. Namun apabila masih bingung mau pilih-pilih varian dari motor Honda, konsumen disarankan untuk buka www.kliknss.co.id.


“Pada blog tersebut konsumen akan disajikan beragam informasi seputar sepeda motor Honda seperti spesifikasi dan teknologi motor, varian warna motor, serta perhitungan kredit juga bisa dihitung melalui aplikasi ini,” kata Bajin, Rabu (21/7).


Menurut Bajin, layanan Honda KLIK NSS dapat membantu konsumen yang berada di kabupaten Melawi. Konsumen bisa melakukan pembelian via WhatsApp, Facebook, maupun Instagramnya Dealer, dan tidak perlu ke Dealer untuk mengecek motornya, karena bisa melalui video call.


“Katalog motor Honda bisa dilihat melalui NSS MELAWI,” terang Bajin.


Bajin mengatakan bahwa NSS MELAWI akan tetap diterapkan selama masa pandemi Covid-19. Namun apabila konsumen tetap ingin mampir datang ke showroom Dealer Honda kesayangannya, tak perlu khawatir.


Karena di NSS MELAWI pun sudah menerapkan protokol kesehatan, seperti anjuran dari pemerintah. Seperti pengukuran suhu tubuh sebelum konsumen memasuki showroom. Tersedianya tempat cuci tangan & handsanitizer. Pemberlakuan jaga jarak pada ruang tunggu konsumen, serta wajib menggunakan masker selama berada didalam showroom Dealer.


“Harapannya layanan KLIK NSS ini mampu memberikan kemudahan serta kenyamanan bagi konsumen loyal kami. Dengan inovasi seperti ini, kami tetap ingin memberikan pelayanan nomor satu bagi konsumen setia Honda dimanapun dan kapanpun,” tutup Bajin.


Penulis : Erik.P

Tinggalkan Komentar

Back Next