Polda Kalbar meninjau langsung pembangunan SPN Di Kota Singkawang.


BORNEOTRIBUN.COM, PONTIANAK, KALBAR – Kapolda Kalimantan Barat, Irjen Pol. Dr. R. Sigid Tri Hardjanto melakukan kunjungan ke Singkawang, Sabtu (17/07/2021). Jenderal bintang dua ini mengecek pembangunan Sekolah Polisi Negara (SPN) yang terletak di Kelurahan Sagatani Kecamatan Singkawang Selatan.


Didampingi sejumlah pejabat utama Polda Kalbar dan Polres Singkawang, Dalam kunjungan ini Irjen Remigius Sigid melihat progress pembangunan SPN, juga mendengarkan secara langsung dari masing-masing pelaksana kegiatan pembangunan SPN.


“Bapak Kapolda mengecek progress pembangunan SPN dan mendengarkan penjelasan dari masing-masing pelaksana kegiatan serta konsultan pengawas,” Kata Kapolres Singkawang AKBP Prasetiyo Adhi Wibowo. Pada kunjungan ini, Kapolda tiba menggunakan sepeda motor trail yang di sediakan oleh Polres Singkawang dan Bataliyon B Singkawang.


Dalam kunjungan ini, Kapolda juga menegaskan komitmennya dalam rangka mendukung SPN serta mengharapkan dukungan dan peran aktif dari seluruh stakeholder guna percepatan pembangunan dan operasional SPN.


Sumber Berita Humas Polda Kalbar/Erik.P

Tinggalkan Komentar anda Tentang Berita ini