TAGLINE: #PemkabMelawi #TNI-POLRI

Polres Melawi Buka gerai vaksin Presisi di kantor SATPAS



MELAWI.BORNEOTRIBUN.COM - Satuan Penyelenggara Administrasi SIM (SATPAS) Polres Melawi, membuka gerai vaksin presisi “Bhakti Kesehatan Bhayangkara Untuk Negeri”, Jumat (02/07/2021).


Kapolres Melawi AKBP Sigit Eliyanto Nurharjanto mengatakan, kegiatan ini merupakan langkah Polri mensukseskan program pemerintah dalam rangka percepatan vaksinasi Covid-19, khususnya di Kabupaten Melawi.


"Kali ini Polres Melawi melalui pelayanan Satpas memfasilitasi masyarakat yang mengurus permohonan maupun perpanjangan SIM dan masyarakat sekitar untuk divaksin,” terang Kapolres.


Menurutnya, pelaksanaan vaksinasi yang digelar kali ini merupakan momen dalam memperingati hari Bhayangkara ke-75. Sedangkan untuk pelaksanaan vaksin berikutnya, akan dijadwalkan lagi.


“Hari ini kita sediakan vaksin sebanyak 280 dosis dan vaksinasi selanjutnya akan kita jadwalkan lagi. Bagi masyarakat sekitar yang menginginkan vaksin Covid-19, kita layani cukup bawa foto copy KTP,” imbuhnya.


Sukamto selaku warga yang mendapat Vaksin mengatakan sangat mengApresiasi kinerja Polres Melawi yang mau memfasilitasi Vaksinasi kepada masyarakat.Saya Berterimakasih kepada Polres Melawi yang mengadakan Vaksin Gratis ini.


Polres Melawi bersama Satuan Tugas Gugus Penanganan Covid-19, paparnya, berupaya menguatkan kedisiplinan masyarakat terhadap protokol kesehatan, pencegahan penularan Covid-19 dengan selalu mematuhi 5M.


“Yakni menggunakan masker, menjaga jarak, mencuci tangan dengan sabun atau hand sanitizer, mengurangi mobilitas dan mencegah kerumunan. Kami berharap pada masyarakat, baik yang sudah divaksin maupun yang belum, agar tetap mematuhi protokol kesehatan,” ucap AKBP Sigit Eliyanto.


Penulis : Erik.P


Tinggalkan Komentar

Back Next