TAGLINE: #PemkabMelawi #TNI-POLRI

Polsek Nanga Pinoh Dikunjungi Koramil 01/Nanga Pinoh Dalam Rangka Hari Bhayangkara ke-75

 



MELAWI.BORNEOTRIBUN.COM - Pada tanggal 1 Juli 2021 Bertepatan dengan Hari Bhayangkara ke-75, Koramil 01/Nanga Pinoh Kapten Inf Sawira memberikan ucapan selamat kepada Polsek Naga Pinoh. Kunjungan ini sebagai bentuk sinergitas TNI Polri sampai level paling bawah yaitu tingkat kecamatan. Selasa (1/7)


Kedatangan rombongan Danramil diterima langsung oleh Kapolsek Nanga Pinoh IPTU BHAKTI JUNI ARDHI beserta Anggota Polsek. Dalam kesempatan tersebut, Danramil bersama anggota Koramil 01/Nanga Pinoh membuat acara kejutan sederhana dengan membawa Tumpeng untuk diserahkan kepada Kapolsek .Kemudian dilanjutkan dengan pemberian ucapan selamat Ulang Tahun ke - 75 kepada personil Polri umumnya dan khususnya personil Polsek Nanga Pinoh.


Danramil 01/Nanga Pinoh menyampaikan Kami keluarga besar Koramil 1205-01/ Nanga Pinoh mengucapkan" *Selamat HUT Bhayangkara ke 75, Kamtibmas Kondusif, Masyarakat semakin Produktif* Semoga Polri semakin Profesional, Modern serta Sinerginitas antara TNI POLRI tetap terjaga semangat, kompak untuk Merah Putih Kepada Bangsa dan Negara, semakin Sinergi dalam menjalankan Tugas tugasnya di Wilayah, tegas Danramil Kapten Inf Sawira.


Kapten Inf Sawira dan anggota mengucapkan Selamat Hut Bhayangkarake 75 serta di iringi dengan harapan semoga polri tambah jaya dan bisa memberikan pelayanan yang terbaik untuk masyarakat dan semoga soliditas yang terbina selama ini di jajaran Koramil dengan Polsek kedepannya terap di warnai dengan sinergitas TNI- POLRI.


Kapolsek Nanga Pinoh IPTU BHAKTI JUNI ARDHI  dan Para Personil Polsek Nanga Pinoh mengucapkan banyak terima kasih atas kunjungan Danramil beserta anggota, Semoga Sinergitas TNI - POLRI yg sdh terjalin erat selama ini tetap terjalin baik, jelas Kapolsek.


Penulis : Erik.P

Tinggalkan Komentar

Back Next