TAGLINE: #PemkabMelawi #TNI-POLRI

Polsek Kota Baru Jajaran Polres Melawi Kawal Pelaksanaan Vaksinasi Dosis Ke Dua di Puskesmas Kota Baru



BORNEOTRIBUN.COM, MELAWI - Dalam rangka mendukung percepatan vaksinasi Covid-19.Personil Polsek Kota Baru jajaran Polres Melawi, Polda Kalimantan Barat. Kapolsek Kota Baru IPDA ADITYA JAYA LAKSANA M,S.Tr.K meninjau pelaksanaan pengamanan kegiatan Suntik Vaksin Covid-19. Kamis (22/07/2021).


Kegiatan Suntik Vaksin Dosis ke dua dilakukan di Puskesmas Kota Baru Jalan pertanian Desa Loka Jaya Kecamatan Tanah Pinoh Kabupaten Melawi. 



Hadir dalam kegiatan pengamanan Bripka Jefri Manurung SH menghimbau kepada peserta Vaksinasi, agar tetap harus melaksanakan Protokol Kesehatan dengan menerapkan 5M dalam kehidupan sehari-hari, tuturnya.


Kegiatan Program Pemerintah Vaksinasi dilaksanakan oleh petugas Puskesmas Kota Baru. Hadir dalam kegiatan IPDA ADITYA JAYA LAKSANA M,S.Tr.K terus melakukan pengamanan dan pengawasan selama kegiatan berlangsung. Kegiatan pemberian vaksin covid-19 ini merupakan program pemerintah yang harus dilakukan untuk memastikan Protokol kesehatan dan kondisi fisik bebas dari indikasi Covid 19 serta meningkatkan kekebalan daya tahan tubuh. Peran petugas tim medis, bekerjasama dengan bhabinkamtibmas.


Kapolsek Kota Baru IPDA ADITYA JAYA LAKSANA M,S.Tr.K mengatakan bahwa program Vaksin Covid-19 ini sangat efektif dalam menekan penyebaran Covid-19, Bhabinkamtibmas selalu hadir dalam pengamanan dan pengawalan kegiatan pemberian Vaksin Covid-19.



Pemberian vaksin ini sebagai langkah antisipasi dan tracking yang dilakukan oleh Satgas Covid-19, dinas kesehatan guna memberi kekebalan daya tahan tubuh untuk mencegah terkonfirmasi positif Covid-19 dan terpenting tetap jalankan prokes walau sudah diberi suntikan vaksin.


Selama kegiatan berlangsung personil bhabinkamtibmas Polsek Kota Baru selalu melekat melaksanakan pengamanan mulai dari kegiatan penyuntikan hingga selesai. Saya harapkan dengan hadrinya bhabinkamtibmas kegiatan dapat berlangsung, aman, tertib dan lancar.


Penulis : Erik.P

Tinggalkan Komentar

Back Next