Koramil 01 Nanga Pinoh Beri Ucapan Hut Bhayangkara Ke 75 Kepada Polsek Nanga Pinoh


MELAWI.BORNEOTRIBUN.COM - Danramil 1205-01/ Nanga Pinoh Kapten Inf Sawira beserta Anggota Koramil memberikan ucapan Selamat Hari Ulang Tahun Bhayangkara ke 75 Tahun 2021, kegiatan tersebut berlangsung di Kantor Polsek Nanga Pinoh Kecamatan Nangapinoh Kabupaten Melawi. Kamis ( 01/07/2021).


Kedatangan rombongan Koramil 1205-01/Nanga Pinoh dengan membawa Tumpeng sekaligus ungkapan rasa Syukur, dan di sambut oleh Kapolsek beserta jajaran Anggotanya, mengucapkan Selamat HUT Bhayangkara ke 75, semoga Polri semakin jaya.


Kegiatan tersebut menunjukkan TNI Polri selalu bersinergi dan harmonis, untuk menciptakan masyarakat di Wilayah yang aman dan sejahtera


Pada Kesempatan Danramil 1205-01/Nanga Pinoh Menyampaikan” Bahwa Tujuan datang ke Kantor Polsek Pinoh adalah Untuk Mengucapkan Selamat Ulang Tahun Bhayangkara yang Ke 75, Semoga Polri Kedepan Tetap Jaya. jelas Danramil.


Kapten Inf Sawira yang di dampingi beberapa Anggota Koramil berharap, Kedepan Sinergitas TNI Polri Tetap berjalan dengan Baik .


Kapolsek Nanga Pinoh IPTU BHAKTI JUNI ARDI  dan Para Personil Polsek  merasa  terharu atas kegiatan tersebut.


Kami dari Keluarga Besar Bhayangkara Mengucapkan Terimakasih Kepada Danramil  Beserta Anggota Koramil 01/Nanga pinoh, jelas Kapolsek. 


Penulis : Erik.P

Tinggalkan Komentar anda Tentang Berita ini